Cara Booking Hotel di Aplikasi RedDoorz

by - Sabtu, Desember 10, 2022

Akhir tahun 2022 kurang beberapa minggu lagi, itu artinya liburan akhir tahun akn dating. Yap, akhir tahun memang identic dengan liburan, jalan-jalan sekaligus staycation. Meskipun waktunya tidak lama, tapi libur akhir tahun rasanya sayang banget kalau dilewatkan begitu saja, kamu butuh liburan setelah penat dengan rutinitas sehari-hari.

Anggap saja untuk menyambut tahun baru, bisa kok dimulai dengan liburan seru bersama keluarga dan sahabat. Bicara soal liburan dan staycation pasti kamu butuh tempat menginap yang enak, bersih dan sesuai dengan budget, bukan? Tenang saja, kamu cuma butuh luangkan waktumu untuk mencari tempat menginap atau hotel untuk liburanmu nanti.

Kamu harus tahu nih, ada aplikasi RedDoorz yang memberikanmu kemudahan dalam memilih penginapan. RedDoorz, adalah salah satu startup yang menyediakan jaringan penginapan online terbesar di Indonesia. Berfokus pada perkembangan penginapan dan distribusi penjualan secara online.


Mudahnya Booking Hotel di Aplikasi RedDoorz


RedDoorz di Indonesia mengklaim memiliki jumlah hotel terbanyak di wilayah DKI Jakarta sejak didirikan pada tahun 2015 lalu. Untuk membantu merencanakan liburan, ada aplikasi RedDoorz yang bisa digunakan untuk mendampingi kamu sebelum dan selama liburan. RedDoorz juga menawarkan banyak promo murah untuk kamu menginap saat liburan.

Lalu, gimana cara booking hotel di aplikasi booking hotel dari RedDoorz? Cara Memesan Hotel di Aplikasi RedDoorz, mudah dan tidak ribet lho, apalagi di saat New Normal ini, banyak orang yang ingin liburan dan menginap di hotel-hotel yang nyaman, karena sudah bosan 4 bulan berada di rumah.

Untuk mencari penginapan yang sesuai budget dan nyaman apalagi yang utama saat ini adalah, tetap terjamin kebersihannya di masa pandemi, kamu bisa mencarinya di aplikasi RedDoorz. Sebagai jaringan hotel yang memiliki fasilitas lengkap dan harga murah, RedDoorz selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para customers.

Untuk memberikan kemudahan dalam proses booking, RedDoorz menyediakan aplikasi mobile. Aplikasi RedDoorz sudah bisa di download di Playstore ataupun App store. Bagaimana cara booking penginapan setelah kamu download aplikasi RedDoorz?

  • Jika kamu sudah memiliki aplikasi RedDoorz, kamu bisa langsung daftar dengan memasukan email atau nomor hp.
  • Lalu, kamu bisa langsung memilih wilayah terdekat dengan klik pencarian yang ada di aplikasi “RedDoorz terdekat”
  • Langsung pilih wilayah dan kota sesuai yang kamu inginkan.
  • Atur tanggal check in dan check out, berapa jumlah kamar untuk memesan hotel.
  • Setelah menyesuaikan kota, tanggal, dan jumlah kamar, tampilan aplikasi RedDoorz akan menunjukan berbagai properti yang sesuai dengan pilihanmu. Dalam tahap ini, pilih kamar yang tersedia dengan sistem scroll. Pilih salah satu hotel yang ingin dipesan sesuai kebutuhan.
  • Jika sudah sesuai, klik 'Pesan Sekarang'
  • Selanjutnya, kamu harus mengisi data lengkap sebagai tamu, agar tercatat di sistem RedDoorz.
  • Setelah data lengkap, kamu bisa masuk ke “Metode pembayaran”. Pilih metode pembayaranmu.
  • Pembayaran dengan sistem transfer, memiliki batas waktu 90 menit untuk melakukan pembayaran.
  • Setelah melakukan transfer, sistem RedDoorz akan secara otomatis memverifikasi pembayaran. Pada tahap ini, kamu cukup tunggu e-voucher dikirim ke email mu.

Sangat mudah bukan? Booking cepat dan nggak pake ribet sangat memudahkanmu liburan nanti. Komitmen RedDoorz dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para travelers, salah satunya adalah dengan memberikan penawaran hotel dengan jaminan standardisasi yang baik, dengan segala kemudahan yang dimiliki.

Mulai dari pencarian kamar dan lokasi destinasi hingga kemudahan reservasi dengan tingkat kenyamanan yang baik, serta harga yang bersaing juga menjadi faktor kesuksesan RedDoorz. Jangkauan pasar RedDoorz, tidak hanya di Indonesia, tapi meliputi Asia Tenggara, dengan lebih dari 1000 properti.

Di seluruh Indonesia, RedDoorz juga sudah tersedia di kota-kota besar di Indonesia. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dalam memilih penginapan yang ada di RedDoorz agar selalu nyaman, promonya juga menarik! Gimana, sudah siap menyambut akhir tahun 2022 dengan liburan staycation? Udah, pakai aplikasi RedDoorz saja!

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.