Hobi Koleksi Pakaian Branded? Cek Daftar Pakaian Termahal di Dunia

by - Selasa, Desember 20, 2022

Pakaian akan mencerminkan seperti apa orang yang memakainya. Maka, tidak heran jika banyak yang suka mengoleksi pakaian bermerek dengan harga diatas Rp100 juta rupiah untuk menjaga citra di publik. Mungkin, Anda salah satu di antara mereka. Nah, biar koleksi makin bertambah, Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan dan membeli pakaian bermerek apa pun yang disukai.

Source ; Freepik

Daftar Pakaian Termahal di Dunia


Mengoleksi pakaian tertentu menjadi kebanggaan tersendiri. Bukan hanya untuk dipakai dan memperbaiki citra publik, tetapi juga untuk hobi. Nah, diantara sekian pakaian branded, biar nggak bingung milih mana yang mau dibeli, yuk cek rekomendasinya.

1. Run DMC “My Adidas”

Group hiphop ternama ini pernah merilis baju yang bekerjasama dengan Adidas untuk konser R.M.C di tahun 1980 an. Harga baju tersebut dibandrol dengan harga US$13.000 atau sekitar Rp202.345 juta. Saat ini, baju tersebut masih beredar dan dijual di beberapa marketplace ternama. Kalau Anda penggemar R.M.C, wajib memilikinya.

2. John Lennon Home

Hampir semua orang yang lahir di tahun 80 - 90an, pasti tidak asing dengan John Lennon. Musisi legendaris ini masih memiliki banyak fans meskipun sudah meninggal dunia. Satu hal yang menarik dari John Lennon adalah baju Home yang dibuat atas kerjasama dengan restoran Home. Desainnya begitu sederhana, seakan tidak ada yang menarik.

Tetapi, untuk bisa memiliki baju dari penyanyi legendaris itu, Anda harus merogoh kocek hingga US$16.400 atau setara Rp255.266 juta. Harga baju itu begitu mahal karena ada cerita di baliknya yang berhubungan dengan John Lennon itu sendiri.

3. Supreme x Molodkin Sample Box Logo

Dengan pinjaman uang terbaik, Anda akan bisa membeli baju termahal ketiga yaitu Supreme x Molodkin Sample Box Logo. Baju ini pertama kali diluncurkan tahun 2003, tetapi Anda masih bisa membelinya, meskipun butuh usaha sedikit lebih keras dari pakaian lainnya. Sebab, dari awal baju ini memang hanya dijual secara online.

Nah, untuk bisa mempunyai baju Supreme ini, Anda harus mengeluarkan biaya hingga US$ 20.000 atau setara Rp300 juta.

4. Grateful Dead T-shirt

Tahun lalu, kaos Grateful Dead berhasil terjual hingga US$17.640, sekitar Rp270 jutaan di lelang Sotheby. Harga itu berhasil memecahkan rekor untuk penjualan pakaian dari band ternama yang ada di dunia. Buat Anda yang ingin memilikinya, bisa memanfaatkan pinjaman tanpa agunan yang mudah dalam pengurusannya. Ringan pula untuk cicilan dan besaran bunganya. Jadi, hobi tetap bisa jalan.

Source : Unsplash


5. Strapless Jumpsuit In Cupro Velvet

Pakaian termahal selanjutnya keluaran YSL (Yves Saint Laurent) dengan nama Strapless Jumpsuit in Cupro Velvet. Jumpsuit ini dibuat dengan bahan viscose terbaik yang diambil langsung dari hutan bersertifikat serta menggunakan cupro daur ulang.

Tambahan, ada lapisan sutra yang membuat pakaian jauh lebih nyaman ketika dikenakan. Nah, Anda bisa menggunakannya untuk acara formal maupun semi formal. Pakaian yang dibuat di Prancis ini dibandrol dengan harga kisaran Rp100 jutaan. Jadi, miliki selagi masih ada stoknya, ya.

6. Corset Midi Dress

Warna hitam selalu memberikan kesan anggun dan elegan kepada siapa pun yang memakainya. Terlebih ketika pakaian itu keluaran dari brand Versace, sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Pesona sang pemakai pun akan terpancar dengan sendirinya.

Gaun midi berlengan pendek ini mempunyai bahu tajam yang memberi kesan kuat dan menggoda di waktu bersamaan. Dilengkapi dengan korset di bagian pinggang, membuatmu tampil lebih seksi karena baju akan terlihat pas di badan. Selain itu, ada tambahan boning yang sangat ringan serta tali berpanel jala di bagian depan, memberi motif unik yang beda daripada lainnya.

Corset Midi Dress terbuat dari 96% Viscose berkualitas terbaik, 4% Elastane, serta lapisan cupro sebanyak 100%. Bahan-bahan ini akan membuat Anda nyaman selama memakainya. Nah, untuk mempunyai gaun midi ini, Anda harus mengeluarkan biaya antara Rp70 juta hingga Rp100 juta rupiah.

7. Women's Flare Hourglass Coat In Black

Keluaran terbaru dari Balenciaga ini wajib masuk daftar yang harus Anda koleksi. Women's Flare Hourglass Coat In Black terbuat dari 100% kulit lembu yang berkualitas tinggi dengan metode penyamakan yang bebas logam sehingga lebih aman buat tubuh dan ramah lingkungan.

Terdapat 2 kantong di bagian depan, 4 kancing di manset, serta kerah tinggi berbentuk V. Jaket ini akan sangat nyaman untuk dipakai di saat cuaca dingin atau saat berkunjung ke negara 4 musim. Untuk memilikinya, Anda perlu merogoh kocek sebesar US$6,795 atau Rp105 jutaan.

Miliki Pakaian Termahal dengan Pinjaman Tanpa Agunan DBS KTA


Dari ketujuh rekomendasi pakaian bermerek tersebut, Anda bebas memilih mana yang ingin dibeli memakai pinjaman uang terbaik tanpa jaminan dari DBS KTA. Cara pengajuan DBS KTA cukup mudah. Anda hanya perlu menunjukkan bukti e-KTP jika warga Jabodetabek atau berdomisili di Jabodetabek dan mempunyai NPWP.

Selain itu, Anda harus memiliki penghasilan minimal 5 juta rupiah, sudah ada kartu kredit di bank lain dengan limit minimal 10 juta. Proses approval nya singkat, hanya 3-5 hari saja. Anda bisa mengajukan pinjaman sampai 300 juta rupiah dengan masa cicilan 36 bulan, dan bunga flat mulai 0,88% per bulan.

Jadi, hanya dengan pinjaman tanpa agunan DBS KTA, hobi koleksi pakaian branded Anda akan mudah terpenuhi. Anda bisa membeli semua pakaian keluaran terbaru dari merek ternama, image di mata publik pun akan naik dengan sendirinya. Tunggu apalagi? Segera ajukan pinjaman dari DBS KTA, simak informasi selengkapnya melalui link ini https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.