12 Outfit Museum Date Nggak Bikin Mati Gaya

by - Senin, Desember 25, 2023

Bosan berkencan di restoran atau bioskop? Kamu bisa mengajak pasangan untuk kencan anti mainstream seperti museum date. Apa yang dimaksud museum date? Museum date adalah kencan dengan mengunjungi museum, galeri seni, atau tempat-tempat bersejarah.

Menurut axe.com Jakarta menghadirkan banyak museum dan galeri seni yang bisa bikin wawasan sejarah kamu bertambah luas sekaligus lokasi alternatif kencan romantis. Saat museum date, disarankan kamu dan pasangan memakai outfit yang nyaman untuk mengelilingi museum atau galeri seni.

Mix and match dengan serasi dan tambahkan aksesoris agar tampilan kamu semakin stylish. Jangan lupa, outfit yang kamu pakai juga mendukung foto-foto museum date jadi lebih instagramable. Jika kamu ingin membeli outfit khusus museum date, siapkan aplikasi QRIS dari digital banking untuk kemudahan bertransaksi di merchant favorit.

Source : Freepik

Inspirasi Outfit Museum Date Terkece


Outfit untuk museum date bersama pasangan harus dipikirkan dengan matang. Pasalnya, kamu akan mengelilingi museum yang artistik bernilai historis atau galeri seni yang memajang sejumlah karya seni bernilai tinggi. Supaya foto-foto museum date instagramable dan kamu tampil stylish dan chic, berikut ini inspirasi outfit yang bisa kamu pakai.

1. Halter neck Dress

Kamu bisa tampil classy dengan dress off shoulder hitam beraksen slit saat museum date bersama pasangan. Supaya berkesan sporty dan menonjolkan ciri khas anak muda, kamu bisa memakai sneakers putih. Tata rambut kamu dengan dua gelungan cepol atau kuncir kuda dan tambahkan aksesoris berupa anting atau gelang.

2. Ladylike Look

Kamu bisa memilih outfit simpel tapi tetap anggun untuk menampilkan gaya ladylike look. Padu padankan tank top dari bahan sutra halus dengan rok midi. Lengkapi outfit kamu dengan flat shoes warna senada atau warna netral. Jangan lupa pakai juga kalung etnik supaya penampilan kamu jadi lebih menarik.

3. Mini Dress

Outfit chic bagi kamu yang suka tampil dengan gaya simpel adalah mini dress berwarna putih. Dress ini bisa membuat kamu nyaman sepanjang museum date, mengelilingi museum dan berfoto bersama pasangan. Padukan juga dengan sneakers putih yang bikin penampilan kamu jadi semakin chic.

4. Edgy Look

Buat kamu yang suka dengan gaya edgy, kamu bisa memakai blazer dengan t-shirt klasik berwarna hitam sebagai dalaman. Padu padankan dengan high rise mini skirt dan sepatu low boot yang keren dan stylish. Lengkapi koleksi outfit museum date dengan berbelanja di toko favorit kamu. Cek daftar QRIS dari ragam perbankan yang bisa kamu gunakan untuk bertransaksi.

5. Feminine Look

Kamu bisa pakai tube top dan rok danim saat museum date bareng pasangan. Penampilan kamu jadi lebih feminin, chic, dan simple dengan gaya outfit ini. Bukan hanya itu saja, foto-foto yang kamu buat bersama pasangan akan semakin instagramable dan nggak mati gaya.

6. Jumpsuit Stylish

Jumpsuit adalah pilihan outfit yang simpel, casual, tapi tetap memberikan kesan stylish. Pilih jumpsuit dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu. Padankan dengan aksesori sederhana untuk sentuhan akhir yang elegan. Lengkapi outfit museum date dengan flat shoes yang memiliki detail sederhana dan nyaman dipakai.

Source : Freepik

7. Culottes dan Blazer

Culottes yang nyaman dipadukan dengan blazer dapat memberikan tampilan yang klasik namun tetap stylish. Kamu bisa memilih warna-warna netral untuk memberikan kesan yang bersih dan elegan.

8. Setelan Co-ord

Outfit praktis ini bikin kamu tetap terlihat stylish saat museum date. Pilih pola atau gunakan warna yang menarik, dan padukan dengan sepatu sneakers sederhana untuk menyeimbangkan keseluruhan penampilan. Jika koleksi baju kamu belum ada yang bergaya co-ord, kamu bisa segera belanja di mal favorit. Siapkan pembayaran digital dengan cara daftar QRIS di aplikasi perbankan digital terbaik agar transaksi belanja bisa lebih mudah dan praktis.

9. Maxi Skirt dan T-shirt

Maxi skirt yang flowy dipadukan dengan t-shirt simpel membuat kamu tampil chic dan nyaman. Lengkapi outfit dengan flat shoes untuk memberikan kesan santai. Ajak pasangan juga mengenakan outfit yang santai, seperti kemeja lengan pendek dengan kancing terbuka dan t-shirt berwarna gelap sebagai lapisan dalam.

10. Go Bold

Berani tampil berbeda dan unik? Kamu bisa mengenakan jumpsuit berwarna kuning atau warna terang lainnya. Melalui style outfit ini, kamu sudah menunjukkan keunggulan dirimu dengan tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi. Outfit ini tidak perlu aksesoris tambahan karena sudah cukup eye-catching. Namun kamu bisa memakai kalung atau aksesoris logam putih dengan rantai tipis dan desain sederhana supaya berkesan elegan dan anggun.

11. Playful Feminine

Kamu juga bisa bergaya playful feminine saat museum date, lho! Kombinasikan casual crop top dengan mini skirt hitam yang stylish. Padukan dengan sepatu boot untuk memberi sentuhan edgy. Kamu bisa mengajak pasangan juga mengenakan gaya edgy agar penampilan berdua semakin serasi.

12. Chic and Cute

Kesan chic and cute bisa kamu tampilkan dengan pilihan vest motif berwarna cerah yang dipadukan dengan celana flare putih. Vest motif akan menjadi focal point tanpa berlebihan. Lengkapi tampilan kamu dengan sneakers yang nyaman dipakai menjelajahi setiap sudut museum bersama pasangan.

Mana gaya outfit pilihan kamu? Lengkapi koleksi outfit sebelum museum date bareng pasangan. Kunjungi mall terdekat atau toko online favorit kamu untuk belanja outfit yang kamu inginkan. Supaya proses transaksi belanja jadi lebih mudah dan praktis, kamu bisa pakai QRIS dari digibank by DBS yang mudah, praktis dan sat set yang bisa kamu manfaatkan saat belanja outfit museum date.

Tersedia limit 10 juta/transaksi/hari serta promo menarik yang bisa kamu nikmati di merchant pilihan. Belanja outfit untuk museum date bisa kamu lakukan dengan lebih mudah. Gunakan selalu QRIS digibank by DBS untuk transaksi aman dan praktis setiap hari. Dapatkan informasi selengkapnya di sini.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.