JX Indonesia Kasih Promo Ongkir SERBU Buat Online Seller!

by - Kamis, Februari 18, 2021

Belum lama ini pemerintah kembali memperpanjang masa berlaku PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar akibat pandemi Covid-19 yang belum juga mereda. Itu artinya kita semua harus bisa menerima kalau waktu di rumah akan semakin lama saja, kembali dan tetap melakukan semua aktivitas dari rumah.

Salah satu bentuk rasa syukur saya pandemi Covid-19 ini terjadi sekarang karena hampir semua aktivitas bisa dilakukan secara online. Bayangkan saja kalau pandemi terjadi 30 tahun yang lalu, pasti keadaannya akan lebih sulit. Jujur saja nih, melakukan sesuatu dari rumah merupakan tantangan sendiri apalagi waktu belanja keperluan rumah tangga tiba.

Kalau biasanya saya pergi belanja ke swalayan, sekarang sudah tidak bisa lagi. Tapi beruntungnya saya bisa belanja semua kebutuhan rumah tangga melalui online shop dan e-commerce yang tersedia. Saya pun tinggal duduk sambil memesan barang yang dibutuhkan dan kurir dengan siap akan mengantar sampai rumah, sehingga tidak perlu keluar rumah.



JX Indonesia Teman Online Seller yang Bisa COD dan CSOD!


Begitu pula sebaliknya, selain sebagai ibu rumah tangga yang menggunakan jasa kurir untuk mengirim barang-barang belanjaan, saya juga aktif menjalani usaha online shop dan melayani pemesanan. Tentunya saya semakin 'akrab' dengan bantuan jasa pengiriman barang seperti JX Indonesia.

Sekadar informasi bagi teman-teman, JX Indonesia berdiri pada tahun 2015. Di tahun-tahun pertama kelahirannya, JX Indonesia hanya melayani pengiriman JD.id. Namun, pada tahun 2018 JX Indonesia mulai membuka layanan pengiriman untuk pebisnis online dan UMKM. Setelah itu, pada tahun 2019 JX Indonesia resmi diakuisisi oleh PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang biasa dikenal GOJEK.

Jasa pengiriman ini memiliki tiga servis utama yakni, regular, COD (Cash on Delivery), dan CSOD (Card Swipe on Delivery). Jadi, kita bisa memilih jenis layanan mana yang akan digunakan. Untuk layanan COD, JX Indonesia sendiri sudah berpengalaman sejak tahun 2015, bahkan saya sendiri sudah dua kali menggunakan layanan COD-nya saat membeli smartphone senilai di atas tiga juta lho, dan semuanya aman.

Sebagai online seller, saya memiliki alasan sendiri kenapa memilih JX Indonesia sebagai partner logistik:

1. Kebanyakan para pembeli memilih sistem COD ini karena dikenal lebih aman dan terpercaya. Itu yang menjadi alasan saya ber-partner dengan JX Indonesia, karena sudah terbukti kalau JX yang paling berpengalaman mengantar barang pesanan customer saya melalui COD.

Tidak bisa dipungkiri kalau COD memberikan pembeli kepastian bahwa toko online-mu sungguh-sungguh ada, alias bukan akun toko bodong yang menjual produk palsu. Pembeli akan lebih merasa aman dari penipuan karena mereka bisa memastikan dan membayar barangnya di tempat.

2. Tidak pegang uang cash tapi ingin COD-an? Tetap bisa kok. JX masih memiliki kemudahan metode pembayaran lainnya, yaitu CSOD atau Card Swipe on Delivery. Dengan CSOD, kamu tetap bisa melakukan pembayaran di tempat ketika barang tiba, hanya saja bisa menggunakan kartu debit atau kredit.

JX telah membekali kurir yang dijuluki Smiling Warrior dengan mesin EDC agar kamu dapat menikmati pengalaman pembayaran CSOD ini. Tinggal gesek kartu debit atau kartu kreditmu maka semua pembayaran otomatis selesai dilakukan dan pastinya aman sekali.

3. Alasan yang terakhir ialah karena JX memiliki servis pelayanan yang sangat baik, hal ini sesuai dengan pengalaman saya menggunakan JX selama ini. Tersedia website dan aplikasi tracking untuk customer dan seller dashboard untuk seller yang sudah menjadi klien JX Indonesia untuk keperluan operasional pengiriman seperti pick-up request, dan aplikasi khusus kurir.



JX Indonesia Sebagai Teman Online Seller Berikan Promo #SERBU, #Serba6Ribu!


Memasuki tahun 2021 ini JX Indonesia memberikan promo khusus untuk online seller, yakni promo #SERBU atau #Serba6Ribu. Ya, dengan enam ribu rupiah saja kita bisa kirim barang ke mana saja di Indonesia. Promo ini diadakan sebagai bentuk dukungan dari JX Indonesia kepada semua pelaku bisnis online.

Promo ongkir ini hanya berlangsung dari 1 Januari 2021 sampai dengan 31 Maret 2021. Itu artinya, promo hanya dapat digunakan oleh online seller yang registrasi pada periode waktu tersebut. Nah, teman-teman tertarik untuk menggunakan jasa layanan logistik dari JX Indonesia dan menikmati promo #6RibuBisaCuan? Gabung, yuk!

Segera lakukan registrasi di website www.j-express.id/business-register dan jangan lupa juga untuk follow Instagram @jx.indonesia. Pastikan kamu sudah melakukan registrasi sebelum masa berlaku promo habis, ya. Fyi, promo ini didukung oleh layanan COD, CSOD, dan free pick-up tanpa minimum jumlah paket dan tidak dikenakan biaya tambahan lagi.



Coverage pick-up & delivery JX untuk promo #SERBU berlaku untuk wilayah:

• Origin Jawa – tujuan Jawa
• Origin Sumatera Utara – tujuan Sumatera Utara
• Origin Kalimantan Barat – tujuan Kalimantan Barat
• Origin Kalimantan Timur – tujuan Kalimantan Timur
• Origin Makassar – tujuan Makassar
• Origin Padang – tujuan Padang
• Origin Pekanbaru – tujuan Pekanbaru
• Origin Palembang – tujuan Palembang

Daerah yang tidak ada dalam list coverage pick-up & delivery sayangnya belum bisa ikut dalam promo ongkir ini. Promo ini hanya berlaku untuk paket ukuran regular, bukan big item (maksimum 10 kg, baik berat aktual maupun berat dimensi – P 39 cm x L 39 cm x T 39 cm).

Pastikan juga jenis barang yang akan kamu kirim bukan termasuk makanan, minuman, frozen food, tanaman hias, binatang peliharaan, barang pecah belah, atau produk yang dilarang dikirimkan sesuai peraturan. Promo ini berlaku untuk semua seller baik yang baru maupun yang lama dan promo ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

Dengan semua fasilitas yang diberikan oleh JX dalam promo ongkirnya ini jelas memberikan kemudahan dan membantu pelaku usaha bisnis online seperti saya. Siapa sih, yang tidak bahagia mendapat promo ongkos kirim cuma enam ribu per kilonya? Jadi, tunggu apalagi, ayo bergabung bersama JX Indonesia dan nikmati semua pelayanannya!

You May Also Like

18 komentar

  1. Pasti selalu ada hikmah di balik setiap peristiwa yang terjadi ya, asalkan kita melihat dari sudut pandang yang berbeda. Tujuannya agar kita tidak selalu mengeluh atas pandemi yang terjadi ini.

    Wah baru denger nih JX Indonesia. Jadi tau banyak setelah membaca postingan keren ini.

    GOJEK ini luar biasa ya, melebarkan sayap bisnisnya dengan mengakuisisi JX Indonesia. Pasti semakin maju di tangan GOJEK.

    BalasHapus
  2. Aku baru dengar adanya JX Indonesia ini. Semakin menambah maraknya dunia jasa pengiriman ya. Sepertinya belum pernah lihat di Semarang, atau aku yang kurang update ya. Bisa nih jadi rekomendasi kirim-kirim buku ke depannya.

    BalasHapus
  3. Nah iya, Mbak. Saya juga suka sistem COD, karena lebih aman. Saya bisa cek dulu barangnya, barang sudah pasti di tangan. Dan ini keren ya, ada promo ongkir yang bikin hati berbunga-bungan. sangat membantu sekali. Semoga next semua wliayah Indonesia bisa terlayani.

    BalasHapus
  4. Makin gampang aja kalo mau belanja online ya mbak, semua udah bisa diakses dari rumah

    BalasHapus
  5. ini pasti sangat dicintai oleh pedagang online dan juga pembeli nih. Mau kirim kirim barang jadi lebih mudah, menjangkau nusantara dan yang paling penting adaaaaa diskooonn hehehehe. pada happy dong

    BalasHapus
  6. Wahhh... ternyata ada ekspedisi pengiriman yang baru lagi to.. Baru tahu nih. Kapan-kapan deh nyobain, kebetulan saya sering kirim-kirim barang.

    BalasHapus
  7. Wah baru tahu kalo ini sudah diakuisisi Gojek. Makin mantap aja bisnis pengiriman barang di Indonesia. Semoga layanan pengiriman barang dari Gojek makin berkualitas ya. Apalagi ada promo ongkirnya. Ntar coba ahhh.

    BalasHapus
  8. Pandemi telah mengubah kebiasaan hidup kita ya. Yg paling kliatan yaitu kebiasaan belanja daring. Hal ini membawa rejeki tersendiri bagi perusahaan expedisi. Masing-masing punya cara utk menarik pelanggan, salah satunya seperti yg dilakukan oleh JX ini. Ongkir cuma 6ribu, wah cukup menarik nih

    BalasHapus
  9. wuah aku baru kenal JX nih
    lumayan banget ya promo ongkirnya
    bisa bikin hemat banget buat kita belanja di tempat yang jauh

    BalasHapus
  10. Wah aku baru tau nih dengan istilah (CSOD) Card Swipe on Delivery disini, hemmmm promo yaa sepertinya menarik intip aahh semoga gak kalap mata ehehe

    BalasHapus
  11. Waah serba 6 ribu. JX ini membantu banget buat para online seller yaa.. Bisa kirim barang dengan ongkir murah.

    BalasHapus
  12. Wah, ada yg baru lagi ya. Ongkirnya menarik nih. Bisa direkomendasikan ke teman2 dan tetangga nih

    BalasHapus
  13. Buat emak-emak, kalau ada promo ongkir pasti diburuuuu wkkwkw. Aku soalnya pemburu ongkir juga kak. Apalagi kadang jualan online juga kan. Jadi sangat membantu.

    BalasHapus
  14. Wah aku suka sih happy banget ada diskons hehe siapa sih gak cinta ada diskonnya

    BalasHapus
  15. Wiih canggih. Bisa COD dan CSOD.

    Btw, baru tahu aku loh kalau yang bayar ditempat pake kartu itu namanya CSOD, kak ^^

    Thanks nya infonya ��

    BalasHapus
  16. Jujur aku baru kenal JX Indonesia ini dari artikel kak Riska. Tapi promonya ini bikin ngiler sih. Apalagi ada pilihan cod ya.. aman buat transaksi.

    BalasHapus
  17. Wah, kalau ngomongin Promo selalu bikin ijo mbak Riska. Dengan adanya promo dari JX gini pastinya mempermudah pelanggan dan pembeli ya. Makin nyaman juga berbelanja jadinya.

    BalasHapus
  18. Yaaaa ampuuun aku tuh kalau denger promo, telinga ku langsung gede dan auto kepo
    JX ini membantu penjual ya kak. Secara kadang pembeli males beli kalau lihat ongkir hehehe

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.