Pengalaman Usir Nyamuk Pakai Hit Expert One Push, Langsung Mati?

by - Senin, Februari 01, 2021

Seminggu terakhir ini hampir setiap hari turun hujan di rumah, biasanya menjelang malam hari turun hujan. Otomatis keadaan di rumah menjadi dingin dan lembab, kalau malam kami sudah tidak bisa keluar rumah karena hujan apalagi di masa pandemi seperti ini. Sayapun mulai mengeluarkan beberapa selimut tebal dari dalam lemari untuk dipakai oleh kami bertiga saat tidur malam.

Musim hujan bagi kami sama dengan musim nyamuk, biasanya selepas sholat maghrib pintu kamar selalu saya tutup rapat supaya tidak ada nyamuk yang masuk. Namun nyatanya, ada Mirza yang suka sekali keluar masuk kamar dan lupa menutup pintu. Alhasil tidur malam kami ditemani oleh nyamuk-nyamuk yang asyik dan sibuk menghisap darah di tubuh kami.

Tidurpun menjadi terganggu karena sibuk memukul nyamuk yang semakin dipukul ternyata nyamuknya kok semakin banyak, ya. Jadinya setiap bangun pagi saya seperti orang kurang tidur, beneran deh jadi kayak pusing dan masih mengantuk. Cuma perkara nyamuk semalaman bisa merusak mood seharian karena dibuat susah tidur.



Padahal Rumah Selalu Bersih, Buang Sampah Teratur Masih Banyak Nyamuk?

Aktivitas saya sebagai ibu rumah tangga yang sehari-hari berada di rumah membuat saya bisa memastikan kalau rumah kami selalu bersih. Setiap pagi semua jendela dan pintu saya buka supaya ada sirkulasi udara yang masuk, baju-baju kotor selalu langsung saya cuci tidak pernah saya tumpuk, tidak air yang menggenang dan sampah di rumah selalu saya buang.

Tapi nyamuk masih tetap ada bahkan semakin banyak di malam hari. Kenapa nggak coba pakai obat nyamuk? Sudah pernah, awalnya pakai obat nyamuk bakar tapi ternyata satu rumah tidak tahan dengan bau asapnya yang menyengat. Belum lagi bekas asapnya yang semalaman membuat noda coklat di tembok rumah, ditambah sisa serbuknya itu kalau pagi hari bikin kotor lantai.

Bukan cuma itu entah kenapa dari dulu saya nggak pernah bisa melepas obat nyamuk bakar yang dikemas menyatu gitu. Dan yang paling saya ingat, bahaya besi yang menyanggah obat nyamuk bakar kalau terinjak kaki. Dulu semasa masih pakai obat nyamuk bakar saya taruh di pojok ruangan, pernah ada kejadian kaki ART saya terinjak besi obat nyamuk bakar yang sudah berkarat. Beruntung telapak kakinya tidak apa-apa meskipun darah yang keluar cukup banyak.

Lalu, saya coba pakai yang spray ternyata cuma buat nyamuknya hilang sebentar lalu datang lagi.Padahal setiap sudut kamar yang jadi sarang nyamuk sudah saya semprot tapi nyamuknya cuma pergi sebentar. Saya pikir nggak mungkin juga setiap nyamuknya kembali saya semprot lagi, selain itu jatuhnya pasti lebih boros karena harus bolak balik semprot.

Coba Hit Expert One Push, Nyamuk Terkapar!

Saya ingat betul waktu Mirza masih bayi, kalau sudah musim hujan begini bagian kepala dan kakinya bentol digigit nyamuk padahal sudah saya oleskan cream anti nyamuk dan saya kenakan baju tidur panjang. Pakai obat nyamuk bakar ataupun yang bentuk spray juga nggak cocok, dan kondisi rumah sudah bersih juga semua sampah sudah dibuang.

Suatu ketika nggak sengaja saya nonton iklan di televisi ada obat nyamuk yang sekali tekan nyamuknya mati semua. Pertamanya sih nggak terlalu percaya ya, logika saja pakai obat nyamuk spray yang saya semprotkan beberapa kali saja nyamuknya cuma mati sebentar, apa iya pakai yang sekali tekan nyamuk langsung mati semua? Iklannya saja nih yang berlebihan, pikir saya waktu itu, hahaha.

Tidak tahan karena setiap malam sibuk 'panen nyamuk' akhirnya penasaran juga buat coba obat nyamuk yang sekali tekan itu. kebetulan suami juga dapat rekomendasi dari kakaknya untuk pakai obat nyamuk yang sekali tekan karena memang ampuh mengusir nyamuk semalaman. Hari itu juga saya beli Hit Expert One Push di supermarket dekat rumah, harganya sekitar 32 ribu.



Ukurannya kecil segenggaman tangan, di bagian botolnya tertulis satu kali semprot bunuh nyamuk 12 jam. Dengan ukuran yang kecil ini tentunya praktis dibawa kemana saja, bahkan bisa disimpan di dalam tas ataupun kotak saat bepergian. Aman karena dilengkapi dengan penutup botol jadi melindungi dari tekanan.

Malam hari sebelum tidur saya coba semprotkan satu kali di kamar sesuai petunjuk penggunaan. Hanya satu kali semprot wanginya bisa jadi satu ruangan, wangi aroma green tea yang enak di hidung menyerebak di seluruh sudut kamar. Kamar kami sudah tidak bau obat nyamuk seperti biasanya, dan aman di pernafasan.

Setelah Disemprot Apakah Nyamuk Langsung Mati?


Kebiasaan saya setelah disemprot dengan Hit Expert kemudian saya tutup pintu kamar dan dibiarkan selama 15 menit, supaya obat nyamuknya bekerja sempurna selain itu agar wangi obat nyamuknya tidak langsung terhirup hidung. Setelah 15 menit, kamar siap untuk dimasuki dan ternyata nyamuk-nyamuk yang tadinya bebas terbang di semua sudut kamar jatuh ke lantai dan tidak lama barulah si nyamuk mati.

Kadang masih ada beberapa nyamuk yang tidak langsung mati, biasanya masih harus dipukul dengan sapu lidi oleh suami karena dari saking gemasnya sama si nyamuk yang bandel. Sebenarnya saya kasihan lihat nyamuk-nyamuk itu mati tapi mau gimana lagi kalau nggak disemprot nyamuknya yang bikin kami susah tidur malam.

Yang bikin saya suka dengan obat nyamuk sekali tekan ini karena memiliki wangi seperti pengharum ruangan. Jadi, si Hit ini punya fungsi ganda yakni membunuh nyamuk dan memberi aroma wangi di kamar kami. Sudah sekitar 6 bulanan saya pakai Hit Expert One Push dan selama itupula saya belum pernah kecewa.

Satu botol cukup digunakan selama satu bulan itupun kalau digunakan setiap malam, jadi selama sebulan bisa sekitar 30 kali semprot. Biasanya saya gunakan kalau ada nyamuk saja seperti di musim hujan sekarang ini, kalau nyamuknya nggak ada saya nggak pakai.



Pernah beberapa kali saya lupa untuk menyemprotkannya sebelum tidur atau saat nyamuk tiba-tiba datang. Kalau sudah begitu biasanya langsung saya semprot dan untuk mengakali wanginya yang cukup kuat biasanya saya hidupkan AC atau kipas angin sebentar saja sekitar 3 menitan kemudian wanginya sudah menyatu dengan semua sudut kamar kami.

Tidak ada efek selama penggunaan obat nyamuk ini selain membunuh semua nyamuk yang ada di kamar. Anak kami Mirza juga nggak terganggu, Insya Allah aman digunakan tentunya sesuai penggunaan yang tertulis di botolnya. Pagi harinya saya sudah tidak perlu repot-repot membersihkan sisa serbuk obat nyamuk yang biasa saya lakukan saat masih menggunakan obat nyamuk bakar.

Pokoknya untuk urusan nyamuk di rumah saya sudah cocok sama Hit Expert One Push. Selain ampuh bunuh nyamuk, aman dipakai dan jauh lebih hemat. Dengan harga tersebut bisa saya gunakan selama satu bulan, kalau dihitung-hitung jadinya sekitar seribu semalam. Bebas digunakan kapan saja saat banyak nyamuk tidak harus di malam hari saja kok.

Nah, itulah tadi cerita pengalaman saya sudah sekitar 6 bulanan ini menggunakan Hit Expert One Push yang ampuh mengusir nyamuk di rumah, ternyata beneran ampuh sama seperti di iklannya. Urusan nyamuk di rumah nggak bisa dianggap sepele apalagi ada anak kecil di rumah seperti saya, bahaya demam berdarah siap mengancam kapan saja.

You May Also Like

2 komentar

  1. Wah, praktis ya. Hanya sekali semprot bisa tahan 12 jam sepertinya saya perlu coba ini. Musim hujan nyamuk jadi banyak, dan risiko DBD juga tinggi. Mksh sharingnya mb. .

    BalasHapus
  2. Ini bagus sih mba, aku juga pakai. Tapiiiiii aku tuh kdg suka ga yakin gitu dgn 1 push. Apalagi kalo ruangan gede hahahahaha. Jd nya kayak dikamar aja, aku tetep tekan 2-3x. Tp memang nyamuk mati.

    Sugesti kali yaaa,makanya aku kebiasaan nekan LBH sekali. Biar mantep :D hihihi..

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.