Review Oh My Orange Laundry Detergent Dengan Kandungan Orange Oil

by - Minggu, Juni 13, 2021

Memiliki balita seusia Mirza memang mengharuskan saya untuk extra perhatian, mulai dari memperhatikan makanan, kesehatannya sampai kebersihannya. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang apa-apa harus bersih dan steril sebelum diberikan kepada anak. Salah satu fokus saya saat ini ialah menjaga kebersihan pakaian Mirza.

Ya, tingkahnya yang aktif membuat tubuh dan pakaian yang dikenakan jadi mudah kotor. Kebanyakan penyebab kotornya karena bermain tanah dan air. Ibu-ibu yang memiliki balita seperti saya pasti tahu banget kan gimana khawatirnya saat anak main kotor, mau dilarang pasti si kecil kekeuh minta bermain.

Itu sebabnya saya harus memastikan supaya pakaiannya kembali bersih dari kuman setelah bermain kotor-kotor di luar rumah. Nah, pemilihan detergen yang tepat ini menjadi kunci penting untuk menjaga pakaian anak tetap bersih dan bebas kuman. Btw, kepikiran nggak sih untuk memilih produk detergen yang bukan hanya membersihkan tapi ada antibakterial alaminya?



Oh My Orange Laundry Detergent Dengan Kandungan Minyak Jeruk


Sebenarnya saya baru tahu lho kalau MOOIMOM punya produk detergen cair dengan kandungan minyak orange dan formula antibakterial alami seperti Oh My Orange Laundry Detergent ini. Saya sendiri pengguna beberapa produk Mooimom dari baru melahirkan Mirza dulu. Jadi, saya nggak ragu lagi dengan produk Mooimom yang berkualitas dan paling pas untuk bayi dan anak.

Detergen cair ini juga bisa digunakan untuk mencuci semua pakaian keluarga, jadi bukan cuma pakaian si kecil saja. Kesan pertama saat membuka tutup botolnya ialah aroma jeruk alami yang wangi dan menyegarkan. Ini kali pertama buat saya menggunakan detergen cair dengan wangi buah jeruk, awalnya sih ragu apa iya bisa menghilangkan bau apek dan noda kusam pada pakaian?

Sampai akhirnya saya sangat penasaran dan mencobanya langsung, sengaja saya pilih mencuci menggunakan tangan supaya saya tahu apakah cairan detergen Oh My Orange ini nyaman dan bersahabat di kulit tangan saya yang lumayan sensitif bersentuhan dengan sabun cuci? Ternyata, nyaman banget di kulit, nggak membuat kulit panas apalagi sampai kering terkelupas.

Saat mengucek pakaiannya pun menjadi mudah apalagi Oh My Orange ini hadir dengan formula antibakterial alami yang mengandung orange oil. Sudah tahu belum kalau orange oil yang digunakan diperoleh dari jeruk alami dari Inggris yang kaya akan nutrisi. Semua jeruk yang diolah tergolong dalam kualitas premium, sehingga kesegaran dan nutrisinya sudah pasti terjaga.



Orange oil ini berfungsi sebagai antibakterial alami. Hal ini tentu saja menjadikan Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent sangat aman digunakan untuk mencuci pakaian semua anggota keluarga dan 100% food grade. Selain sebagai antibakterial, orange oil dalam Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent juga berfungsi sebagai anti bau.

Ini nih yang paling saya suka, formula anti bau ini membuat semua pakaian yang saya cuci bebas dari bau apek yang menganggu. Kok bisa ya? Ternyata hal ini disebabkan karena kinerja orange oil efektif untuk mencegah bakteri berkembang hingga ke lapisan terdalam serat kain, lho. Ph yang terkandung di dalamnya mendekati Ph kulit tubuh manusia itu kenapa tangan tetap baik-baik saja setelah selesai mencuci.

Memang nggak ada bau wangi menyengat seperti detergen lainnya, tapi yang jelas semua pakaian kami bebas bau apek. Apalagi pas musim hujan seperti sekarang, meskipun cucian saya lama keringnya tapi nggak bikin bau apek. Enak banget buat dicium, karena wangi aroma jeruknya itu lho bikin percaya diri.



Efektivitas minyak jeruk sebagai bahan utama dalam produk Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent, sudah bisa ibu-ibu nikmati. Hadir dalam ukuran 1000 ml dan kemasan botol praktis, Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent dapat memenuhi kebutuhan mencuci pakaian untuk seluruh anggota keluarga.

Pakai Oh My Orange Laundry Detergent yuk, supaya lebih hemat bisa langsung belanja di Shoppe official MOOIMOM dan jangan lupa pakai kode voucher BLOGRISKA10 karena ada potongan 10% untuk belanja minimal 300 ribu. Cobain deh, kalau nggak dicoba gimana mau tahu kan apa yang saya ceritakan di atas tadi.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.