Ramadhan Berkah Beli Token Listrik Lewat ShopBack Dapat Cashback

Hidup di zaman millennial seperti sekarang memberikan banyak sekali kemudahan bagi saya, salah satunya saat ingin berbelanja. Sebagai seorang ibu rumah tangga yang sehari-harinya berada di rumah, kegiatan belanja merupakan salah satu kegiatan utama saya. Mengurus anak, mengurus rumah, mengatur finansial keluarga seringkali membuat saya merasa kalau 24 jam dalam sehari itu kurang.

Mau keluar rumah tidak selalu mudah untuk saya lakukan terlebih ada bayi yang rasanya tidak mungkin sering saya bawa keluar menggunakan motor. Jadi, dengan adanya internet sangat membantu masalah saya yang “Kekurangan Waktu”. Seperti saat membayar beberapa tagihan bulanan seperti air, listrik, internet, BPJS sampai membeli perlengkapan bayi.

Sekarang mau bayar tagihan sampai belanja bisa dilakukan secara online itu artinya saya tidak perlu keluar rumah. Ada banyak e-commerce yang menyediakan keperluan sehari-hari mulai dari pakaian, alat elektronik, perlengkapan bayi, kebutuhan dapur sampai makanan pun ada. Semua lengkap, semua ada bahkan para e-commerce tersebut seringkali mengadakan promo yang menggiurkan.


Beli Token Listrik Lewat ShopBack Kumpulkan Cashbacknya


Well, sampai urusan token listrik pun saya sangat terbantu dengan membelinya lewat e-commerce, tidak perlu keluar rumah. Apalagi di bulan Ramadhan seperti sekarang, jalanan setiap sore selalu penuh dengan orang ngabuburit. Nah, karena tidak semua e-commerce selalu mengadakan diskon saya mulai berpikir apa masih ada ya yang kasih keuntungan saat berbelanja online? Hehehe.

Ternyata ada, ShopBack. Setiap berbelanja di e-commerce melalui ShopBack kita akan mendapatkan cashback. Bingung? Begini, ShopBack menawarkan sesuatu yang baru dan belum pernah ada di Indonesia sebelumnya. Tambahan cashback atau Uang Tunai hingga 30 persen setiap kali berbelanja online di e-commerce favorit seperti Lazada, Tokopedia, Blibli, Groupon, Tiket.com, Agoda, Zalora, dan lainnya.


Misalnya, setiap bulan teman-teman berbelanja kebutuhan, seperti, gadget, mainan anak dan fashion, totalnya ada sekira 4 juta rupiah. Maka jika rata-rata cashback adalah 5 persen, berarti teman-teman sudah hemat Rp. 200.000 (Rp. 4.000.000 x 5% = Rp. 200.000). Semakin mahal barang yang dibeli maka semakin banyak cashback yang bisa didapatkan.

Seperti saat membeli token listrik seharga Rp. 52.750 saya mendapat cashback Rp. 1.055, kecil memang tapi kalau rajin belanja melalui ShopBack semakin banyak lagi cashback yang bisa saya kumpulkan dan cairkan. Cairkan? Iya, teman-teman bisa mentransfer uang cashback dari transaksi belanja ke akun rekening bank kalian.

Cara Berbelanjanya Bagaimana, Cha?


1. Teman-teman harus mengunduh terlebih dulu aplikasi ShopBack di ponsel kalian.

2. Setelah terunduh lalu mulai dengan registrasi, bisa melalui akun Facbeook supaya lebih mudah.

3. Masuk ke akun ShopBack kita kemudian pilih mau berbelanja di ecommerce yang mana. Kalau saya sudah berlangganan membeli token listrik di Tokopedia.



4. Nanti akun teman-teman akan diarahkan menuju e-commerce yang sudah kalian pilih, lanjut transaksi pembelian seperti biasa.

5. Setelah semua proses selesai, otomatis cashback akan masuk ke akun ShopBack milik kalian. Teman-teman juga akan mendapat pemberitahuan mengenai cashback ini melalui email.


Mudah sekali bukan?. Kalau ada promo ataupun diskon apa sudah termasuk dalam cashback? Tidak, Sistem Cashback di ShopBack ini Terpisah dari promo maupun diskon ya. Jadi, bisa dibayangkan sendiri sudah dapat promo, ada diskon juga, masih ditambah cashback dari ShopBack. Mau bilang apalagi kalau sudah begitu?. Ya sudah, ayo belanja online lewat ShopBack, pilih e-commercenya dan kumpulkan cashbacknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.