Review Pembalut Charm Cooling Fresh

Mengalami menstruasi setiap bulan adalah hal wajar yang dirasakan oleh setiap perempuan. Dengan mengalami menstruasi yang teratur setiap bulan itu menjadi salah satu pertanda kalau organ kewanitaan kita sehat. Tapi dibalik itu setiap menstruasi datang selalu dibarengi dengan kondisi tubuh dan mood yang naik turun.

Perut bagian bawah sakit, pinggang juga sakit, beberapa perempuan termasuk saya saat akan mengalami menstruasi kadang merasakan sakit kepala. Perubahan mood juga pasti dirasakan, bila tiba-tiba kita menjadi melow, sedih, dan mudah baper biasanya itu gejala mau menstruasi ya bahkan nafsu makan jadi meningkat, lho.

Dari salah satu artikel yang pernah saya baca disebutkan kalau dengan satu siklus menstruasi yang berlangsung selama sekitar lima hari setiap bulannya. Maka total menstruasi yang dialami sebagian besar perempuan dalam hidupnya adalah kira-kira lebih dari enam setengah tahun. Lama memang, namun menstruasi adalah proses penting bagi tubuh perempuan.


Nyaman Saat Menstruasi Dengan Charm Cooling Fresh


Perempuan akan mengalami perubahan secara fisik dan mental selama menstruasi. Nyeri saat haid, mood yang berubah, bahkan rasa tidak nyaman menggunakan pembalut menjadi hal biasa saat menstruasi tiba. Saya sendiri sejak menikah, melahirkan dan memutuskan untuk menggunakan alat kontrasepsi IUD mengalami perubahan yang cukup signifikan setiap mengalami menstruasi.

Baca Juga : Kuretase dan Perasaan Bersalah

Seperti rasa nyeri di punggung dan perut yang sedikit lebih sakit, volume darah menstruasi yang lebih banyak keluar sehingga membuat saya harus rajin mengganti pembalut. Belum cukup sampai itu saja, cuaca yang panas seperti saat ini cukup berpengaruh saat sedang menstruasi. Gerah, dan (maaf) gatal di area kewanitaan kerap membuat saya tidak nyaman.

Setiap kali ganti pembalut harus mencium aroma darah yang begitu lha, pasti teman-teman perempuan tahu kan?. Hal seperti ini yag membuat saya bad mood, padahal sebagai seorang ibu rumah tangga dengan satu anak balita yang aktif saya tidak boleh banyak diam walaupun sedang menstruasi.

Sampai akhirnya sekitar awal tahun kemarin saat sedang belanja bulanan di salah satu supermarket langganan mata saya tertuju dengan Charm Cooling fresh. Batin saya bilang, "Wah, produk baru ya?..". Namun, waktu itu entah kenapa saya belum tertarik untuk mencoba menggunakan Charm Cooling Fresh meskipun sebenarnya sudah penasaran

Saat ini saya sedang menstruasi dan untuk pertama kalinya saya mencoba menggunakan Charm Cooling Fresh. Rasanya bagaimana? benar-benar berbeda dari menstruasi sebelum-sebelumnya. Sensasi dingin di dalam membuat saya merasa sangat nyaman meskipun lagi "Banyak-Banyaknya".

Kenapa Menggunakan Charm Cooling Fresh?


1. Wangi soft Charm Cooling Fresh membuat mood saya tenang. Pembalut wangi bahkan saat darah sudah memenuhi semua area pembalut, lho. Jujur, suami sampai ikutan komentar saat tidak sengaja mencium wangi soft dari Charm Cooling Fresh.

2. Sensasi dingin selama menggunakan pembalut dari Charm Cooling Fresh ini mampu membuat saya merasa super nyaman sampai tidak terasa kalau darah sedang keluar, serius ini. Tahu-tahu saat mengganti pembalut sudah penuh.

3. Saya bebas gatal dan iritasi di area kewanitaan. Biasanya setiap selesai mengganti pembalut saya selalu mencuci miss. V saya menggunakan sabun kewanitaan. Tapi sekarang sudah tidak perlu lagi, karena lapisan pembalut Charm Cooling Fresh benar-benar menyerap sempurna, terasa kering dan tetap lembut.


4. Pembalut dengan ukuran tipis yang berpori di sebelah tengahnya. Sehingga tidak terasa sedang menggunakan pembalut.

Charm Cooling Fresh mengandung ekstrak daun mint yang memberikan sensasi dingin menyegarkan saat dipakai, juga wangi yang soft. Menstruasi terasa nyaman sehingga bisa tetap aktif mengurus rumah, mengurus anak dan menulis di blog. Charm Cooling Fresh ini hadir dalam ukuran panjang 23 cm (isi 16 pads) dan 26 cm (isi 20 pads) dengan harga berkisar Rp. 20.000.

Rasa nyamannya sampai tidak terasa kalau sedang menstruasi, lho. Walaupun saat pertama kali mencobanya saya masih merasa belum nyaman dengan sesasi dinginnya. Tapi setelah ganti pembalut kedua kalinya saya mulai terbiasa dengan sensasi dingin dari Charm Cooling Fresh. Penasaran kan?, cobain deh biar teman-teman juga tahu nyamannya menstruasi menggunakan Charm Cooling Fresh ini.

1 komentar:

  1. penasaran sensasinya seperti apa :D. ntr kalo belanja bulanan aku beli yg kecil dulu deh. sekedar mau tau cocok ato ga :D. biasanya aku pake pembalut merk lain sih. tp yg charm ini bikin pgn nyobain semriwing mentholnya :D.

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.