Top Up e Money dengan Digibank Transfer Valas

by - Jumat, Mei 08, 2020

Ayo ngaku deh, siapa di antara kamu yang termasuk pasukan mager alias tim rebahan? Apalagi di saat-saat seperti ini, di mana banyak orang termasuk kamu mungkin menghabiskan seharian #dirumahaja karena sudah mulai work from home bahkan mungkin ada yang harus menunda waktu liburan

Nah meskipun stay at home, tapi bukan berarti kamu jadi tak bisa melakukan apapun dong. Buktinya, kamu bisa melakukan top up e money tanpa harus keluar rumah. Caranya

Tentu dengan menggunakan digibank transfer valas dong. Dari belanja online sampai memenuhi segala keperluan, bisa kamu lakukan hanya dengan berbekal smartphone dan Aplikasi digibank transfer valas. Kamu bisa bertransaksi atau membayar tagihan di ponsel, membuka rekening, mengakses pembayaran, membeli tiket, sampai membeli voucher tanpa harus keluar rumah.



Top Up e Money dengan Digibank Transfer Valas


Dunia digital memang menghadirkan berbagai kemudahan yang bisa kamu manfaatkan, terutama di saat-saat seperti ini. Sesuai dengan komitmen DBS, di mana DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, seluruh aktivitas keuangan kamu bisa kamu kendalikan hanya melalui Aplikasi digibank by DBS. 

Kalau selama ini kamu selalu melakukan transaksi keuangan di ATM atau langsung datang ke Bank, maka sekarang kamu cukup mendownload Aplikasi digibank by DBS yang terdapat di AppStore dan Google PlayStore. Mulai dari top up e money, sampai update saldo e money bisa kamu lakukan di Aplikasi ini tentu secara online

Mungkin ada di antara kamu yang bertanya, transaksi apa saja sih yang bisa dilakukan di Aplikasi digibank transfer valas?. Yang pertama adalah pembelian pulsa dari provider Telkomsel, XL, Tri Prabayar, Smartfren, dan Indosat. Selain itu, kamu juga bisa melakukan top up dari uang elektronik LinkAja, PayPro, XL, Tunai, DOKU, G-Pay, dan OVO. 

Bagi kamu yang hobi nonton di bioskop tapi tak ingin mengantri untuk membeli tiket, kamu tinggal membelinya di Aplikasi digibank by DBS saja, lho! Kamu bisa beli tiket bioskop di XXI-MTIX dan juga CGV Pay. Selain hal-hal di atas, kamu juga bisa membayar listrik dan membeli paket data di Aplikasi digibank transfer valas ini, asyik sekali kan? 

Nah, berikut ini adalah panduan buat kamu yang belum tahu bagaimana cara top up e money dari Aplikasi digibank transfer valas, simak langkah-langkahnya berikut ini ya. 

Top Up OVO 

1. Log in ke Aplikasi digibank by DBS
2. Pilih menu Bayar & Beli
3. Klik “Uang Elektronik”
4. Pilih “OVO”, lalu ikuti instruksi selanjutnya
5. Konfirmasi transaksi, lalu masukkan password digibank by DBS 

Nah itu tadi cara top up OVO di digibank by DBS. Kamu bisa melakukan top up e money ini dimana pun dan kapan pun, yang penting tersambung dengan koneksi internet. Selain itu OVO, kamu juga bisa top up e wallet lainnya lho, misalnya saja isi ulang XL. Caranya gampang kok, berikut ini langkah-langkahnya: 

Top Up XL 

1. Log in ke Aplikasi digibank by DBS
2. Pilih “Lainnya”, lalu klik “Paket Data”
3. Pilih “XL”, lalu ikuti instruksi selanjutnya
4. Konfirmasi transaksi sekali lagi, lalu masukkan password saat log in 

Selain bisa melakukan top up e money, kamu juga bisa melakukan pembayaran untuk berbagai transaksi keuangan, misalnya saja Pembayaran kartu kredit Cashline, Layanan PAM (Aetra), PAM (Palyja), PLN Non Tag Lis, PLN Post Paid, Telkom PSTN, & XL. 

Untuk kamu yang berlangganan TV Kabel, kamu juga bisa mendapat berbagai keuntungan dengan memiliki Aplikasi digibank by DBS, karena kamu bisa membayar tagihan bulanan kamu dari First Media, MNC Vision, Orange TV, Telkom Vision, dan juga untuk pembayaran Asuransi BPJS Kesehatan. 

Banyak sekali ya, keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan Aplikasi digibank transfer valas. Hanya satu klik dari smartphone, dan kamu bisa top up e money tanpa perlu keluar rumah dengan digibank transfer valas.

You May Also Like

2 komentar

  1. Salam kenal... bicara diluar tema hehehh
    Pengen buat blog kaya gini juga gimana ya caranya
    terimakasih.
    salam kenal
    selamat berpuasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga, Ka. Bisa banget, silahkan kirim email ke ebok@riskangilan.com

      Hapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.