Jelajahi Dunia Bersama digibank Travel

by - Selasa, Juli 14, 2020

Baik untuk keamanan, kenyamanan, atau karena kebutuhan, banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari kartu kredit, apalagi kalau kamu punya hobby traveling. Bayangkan saja betapa ribetnya kalau kamu harus traveling keliling dunia sambil bawa-bawa uang cash. Pasti tidak akan nyaman dan aman.

Itulah sebabnya, digibank by DBS menghadirkan satu produk yang pastinya cocok banget buat kamu, yaitu kartu kredit digibank Travel. Selain akan memudahkan kamu untuk melakukan pembelian di luar negeri dan mengatur segala sesuatu yang menyangkut urusan liburan, kartu kredit ini juga punya banyak keuntungan lainnya.



Jelajahi Dunia Bersama Kartu Kredit digibank Travel



Eits, tapi sebelum kita bahas keuntungan apa saja yang bisa kamu dapatkan dengan memiliki kartu kredit digibank travel, kita lihat dulu yuk sebenarnya produk digibank by DBS seperti apa sih credit card yang satu ini?

Jadi, kartu kredit digibank travel adalah credit card yang memiliki fungsi seperti kartu kredit pada umumnya, tetapi juga memberikan keuntungan lebih bagi kamu yang sering bepergian. Oleh karena itu, banyak benefitnya bisa kamu manfaatkan saat kamu sedang traveling. Nah, ada 2 jenis kartu kredit digibank travel yang bisa kamu gunakan, yaitu:

• digibank Visa Travel Signature
• digibank Visa Travel Platinum

Kedua jenis digibank Travel ini menawarkan banyak banget fitur dan keuntungan menarik lho, di antaranya:

1. Pengumpulan Mileage Kompetitif

Makin sering kamu traveling, berarti kami makin banyak untung, karena kamu bisa mendapatkan hingga 2 miles di setiap transaksi Rp10.000 menggunakan Kartu Kredit digibank Travel.

2. Komplimen Minuman di Starbucks Bandara seluruh Indonesia

Kalau biasanya menunggu flight adalah kegiatan yang paling membosankan, sekarang tidak lagi deh! Dengan menjadi pemegang kartu kredit digibank by DBS, kamu bisa mendapatkan komplimen minuman di seluruh gerai Starbucks Bandara di Indonesia.

3. Hemat hingga 50% di 150+ outlet di Singapura

Jalan-jalan ke Singapura bakal makin seru karena kamu bisa pakai Kartu Kredit digibank Travel untuk kulineran, belanja dan transaksi online. Hemat hingga 50% di lebih dari 150 outlet di Singapura, mulai dari hotel, restoran, retail store, sampai e-commerce.

4. Bepergian GRATIS dengan Penukaran Mileage digibank

Dengan kartu kredit digibank Travel, kamu pasti makin semangat deh buat jalan-jalan dan belanja, karena itu berarti kamu bisa mengumpulkan mileage sebanyak-banyaknya dan redeem sesuai dengan kebutuhan travel kamu, misalnya saja:

• Voucher menginap di hotel yang kamu mau

• Transportasi dengan perusahaan transportasi pilihan

• Paket perjalanandengan travel agent pilihan

Nah, di kartu kredit digibank Travel, akumulasi 2500 Mileage digibank setara dengan Rp100.000, dan kamu dapat menukarkan miles dengan Mileage digibank. Asyiknya lagi, 1 Mileage digibank setara dengan 1 Miles Krisflyer / Garuda Miles Frequent Flyer / Asia Miles lho!

5. Welcome BONUS

Ada bonus tambahan nih! Khusus buat kamu pemegang kartu baru yang telah melakukan Aktivasi dan melakukan minimum pembelanjaan Rp 1jt dengan menggunakan 6-digit PIN dalam 60 hari pertama sejak kartu disetujui, kamu bisa mendapatkan hingga 3.000 mileage dan tambahan cashback sebesar Rp 50.000, ditambah bebas iuran tahunan untuk 1 tahun pertama.

Oh iya, khusus bagi kamu pemegang kartu kredit digibank Visa Travel Signature, kamu bisa menikmati akses ke hingga 850 Executive Airport Lounge di luar negeri dengan Dragon Pass. Kamu juga bisa mendapatkan perlindungan keamanan selama traveling harus terjamin.

Jadi, sekarang perjalanan kamu akan terlindungi dengan Asuransi Kecelakaan Perjalanan dan Asuransi Biaya Pengobatan di luar negeri yang bernilai hingga Rp1 Miliar dengan pembelian tiket pesawat menggunakan Kartu Kredit digibank Visa Travel Signature.

Selain hal-hal di atas tadi, keunggulan lainnya dengan memiliki kartu kredit digibank Travel adalah kamu bisa dengan leluasa mengatur segala sesuatu yang berhubungan dengan urusan credit card dan finansial kamu di Aplikasi digibank by DBS, mulai dari mengubah cicilan, menukar poin rewards digibank, dan cek transaksi.

Ayo tunggu apa lagi? Yuk segera apply kartu kredit digibank Travel di link ini sekarang juga, dan nikmati berbagai fasilitasnya saat kamu mengeksplor dunia.

You May Also Like

1 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.