Review N'PURE Marigold Flower Anti Aging Face Serum

by - Rabu, Juli 28, 2021

Produk serum anti aging biasanya dapat digunakan untuk mengatasi masalah kulit yang spesifik, misalnya untuk menghambat dan mengatasi tanda-tanda penuaan dini, seperti munculnya flek hitam, keriput, dan berkurangnya elastisitas kulit. Saat ini popularitas serum anti aging sendiri sangat meningkat.

Ngomongin serum anti aging sebenarnya saya masih belum yakin untuk menggunakannya, sebab saya merasa belum membutuhkan serum ini. Tapi Pas main-main ke situs resminya, jadi tertarik banget coba produknya sewaktu tahu N’Pure nggak menggunakan alkohol, SLS, paraben, dan mineral oil. Luckily, saya berkesempatan nyobain seri terbarunya, yaitu N'PURE Marigold.

Tiba-tiba saya tertarik dengan salah satu serum anti aging dari N'PURE yakni N'PURE Marigold Anti Aging Serum. Jujur saja saya awalnya teratrik mencoba karena melihat kemasannya yang cute dengan motif bunga matahari. By the way, seri Marigold terdiri atas tiga produk, yakni face wash, toner, dan serum.



Review Pemakaiain N'PURE Marigold Flower Anti Aging Face Serum


Mengenai manfaat bunga Marigold atau Calendula, bunga yang di Indonesia bisa ditemukan di Bali ini banyak digunakan sebagai campuran pelembab. Hal ini karena kandungan antioksidannya memperkuat pertahanan kulit terhadap sinar matahari dan membuat kulit tidak mudah keriput. Selain itu juga dapat menangkal radikal bebas sehingga kolagen kulit tetap terjaga.

N'PURE Marigold sendiri mengandung caratenoid, trans-lutein, kolagen, gold dan niacinamide. Kandungan caratenoid dan trans-lutein berfungsi sebagai antioksidan dan anti aging pada kulit, sedangkan kandungan kolagen, gold, dan niacinamide dapat melembabkan, mencerahkan, serta meredakan inflamasi.



Packaging

Takjub, mungkin itu kata pertama yang terlintas di dalam benak saya saat melihat serum ini. Serum berukuran 15 ml ini dikemas dalam botol pipet kaca yang bagian tutupnya juga memiliki aksen kayu. Material kacanya pun tebal dan kokoh, namun tidak terlalu berat, mengingat ukurannya juga mini. Informasi dari kandungan yang dijabarkan cukup informatif.

Kandungan

Kandungan utamanya adalah ekstrak kelopak bunga Marigold, yang mengandung karotenoid, yaitu pikmen organik yang terdapat dalam tumbuhan. Perannya sebagai antioksidan yang baik untuk mencegah kulit dari radikal bebas. Ada juga kandungan trans-lutein yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini karena terpapar radiasi sinar UVB matahari.

Kandungan lainnya dari serum anti aging ini, yaitu ekstrak algae yang membantu memulihkan respirasi sel kulit dan memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan. Ada juga kandungan gold yang berfungsi menyamarkan kerutan, garis-garis halus pada wajah, dan menstimulasi pertumbuhan sel kulit.

Produk ini juga mampu meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit. Selain itu, produk ini juga mengandung niacinamide yang akan menghidrasi kulit, memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, sehingga mengurangi risiko terjadinya hiperpigmentasi pada kulit.

Setelah satu minggu pemakaian rutin pagi dan malam buat saya serum ini memiliki tekstur cair yang cenderung kental. Warnanya bening, buat saya teksturnya tidak lengket dan cepat meresap. Selebihnya, ada aroma lembut yang menurut saya sama sekali tidak mengganggu tapi bisa dijadikan pertimbangan untuk kalian yang sesnsitif dengan kandungan fragancenya.

Untuk cara pemakaiannya bisa tuang serum ke telapak tangan sebanyak 3-4 tetes atau sesuai kebutuhan. Aplikasikan ke seluruh area wajah hingga leher sembari dipijat lembut. Sebagai tahapan terakhir, biasanya saya juga suka menekan lembut kedua telapak tangan ke seluruh wajah untuk memaksimalkan penyerapan produk.

Nah, kalau sudah selesai, lanjut pakai pelembap seperti biasa. Saya suka sekali serum ini karena meskipun dilayer dengan pemakaian moisturizer maupun night cream dia tidak menyebangkan peeling di wajah saya. Untuk harganya sendiri saya beli di harga Rp. 180.000, untuk investasi kulit di masa depan dengan N'PURE Marigold Flower Anti Aging Face Serum ini saya tidak ragu.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.