Review Asus Zenfone Go yang Terbilang Ekonomis

Untuk berhemat namun tetap puas memakai handphone berkualitas maka teman-teman bisa memilih harga Asus Zenfone Go. Pasalnya pada produk buatan Asus ini sudah disuguhkan dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan di akhir tahun 2017 kemarin harganya di angka 800 ribuan. Tentunya harga tersebut untuk produk baru sedangkan untuk Zenfone Go bekas tentu bisa diperoleh dengan harga yang lebih murah lagi, harga terkininya bisa dicek di situs belanja online.

Sebab tempat berbelanja secara online lebih mudah diakses kapan saja dan dimana saja, ditambah info harganya pun lebih terkini. Namun sebelum teman-teman membeli Zenfone Go ini usahakan mengenalnya dulu baik dari sisi kelebihan maupun kekurangan yang dimilikinya.

Hal ini penting untuk memastikan produk Zenfone yang terjangkau ini memang cocok dengan kebutuhan dan ekspektasi yang teman-teman miliki. Detail spesifikasinya pun musti dibaca baik-baik supaya bisa menarik kesimpulan mengenai keunggulan yang ditawarkan.


Kelebihan Zenfone Go Secara Umum


Sebagai bahan pertimbangan maka berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki Asus Zenfone Go yang tentu wajib untuk diketahui:

1. Layar Lebar dan Full HD

Sebagian besar produk Zenfone ini memang terdapat di dalam layarnya yang jernih dan terang termasuk pada Zenfone Go ini. Sekalipun dilepas dengan harga sangat murah namun kalian sudah bisa menikmati handphone berlayar 5 inchi dengan kemampuan Full HD. Desainnya yang unik dibuat ramping dan memanjang juga menjadi nilai lebih karena lebih nyaman saat digenggam.

2. RAM dan Memori Internal Besar

Rupanya, pada harga hp Asus Zenfone Go yang dibandrol sangat murah di semua konter handphone maupun toko online. tetap tidak mengecewakan karena selain sektor layar yang mempesona, Zenfone Go ini juga ditawarkan dengan RAM yang besar.

Cukup dana Rp 800 ribuan saja kalian sudah memiliki handphone 5 inchi dengan RAM 2GB yang tentu super lapang memfasilitasi kegiatan multitasking. Ditambah dengan memori internal 16GB,belum ada vendor lain yang menyaingi keunggulan ini.


3. Sektor Kamera yang Menarik

Sekali lagi teman-teman bisa dibuat salut dengan spesifikasi kamera pada Zenfone Go ini karena dengan harga yang terjangkau. Rupanya pembeli bisa menikmati lensa kamera dengan resolusi 8MP yang mampu menghasilkan foto yang jernih.

Ditunjang pula dengan beragam fitur fotografi untuk menghasilkan efek yang menarik dan siap untuk diupload ke akun media sosial Anda tanpa editing sekalipun. Jadi, cukup dengan budget ringan kalian sudah bisa memperoleh handphone dengan kamera berkualitas.

4. Kapasitas Baterainya Bisa Diandalkan

Sedangkan untuk sektor baterai rupanya pada Zenfone Go ini menggunakan baterai Li-po berkapasitas 2070 mAh. Kapasitas tersebut tentu terbilang sangat bisa diandalkan karena melirik spesifikasi lain yang disediakan. Oleh Asus pun disediakan aplikasi bawaan yang lumayan banyak dan fungsional serta canggih. Sekalipun semua aplikasi ini diotak-atik seharian dijamin baterai tidak mudah kehabisan daya, sehingga baterainya sangat bisa diandalkan.

Zenfone Go merupakan produk dari Asus Mobile yang menyasar segmen pasar menengah ke bawah sehingga dilepas dengan harga ekonomis. Sekalipun dijual dengan harga murah namun Asus meyakinkan publik jika kualitas terbaik tetap bisa dirasakan saat memakai produk satu ini.

Jadi, teman-teman masih bisa menemukan handphone bagus dengan harga murah namun sudah menawarkan kepuasan di sektor dapur pacu, layar, sampai kamera yang menarik. Update harga hp Asus Zenfone Go terbaru sekarang untuk mencicipi ketangguhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.