Mewarnai Sambil Main Game Bersama Faber Castell Colour to Life

Kalau ditanya apakah saya suka menggambar atau mewarnai? Saya akan jawab tidak kedua-duanya. Iya. Selain pelajaran Matematika, dulu saat masih duduk di bangku sekolah saya lemah dalam pelajaran seni terutama manggambar bahkan mewarnai. Padahal mewarnai itu kan kelihatannya mudah ya, tinggal kasih warna ke gambar yang sudah dibuat.

Tapi ya begitu, memang saya tidak jago menggambar atau mewarnai. Eh tapi, meskipun begitu saya suka sekali melihat warna-warna. Setiap melihat banyak warna perasaan saya menjadi bahagia, kata seorang teman mewarnai itu menyenangkan. Dia menyuruh saya untuk mengisi waktu luang dengan mewarnai, appaun hasilnya nanti, bagus ataupun jelek.

Nah, Minggu kemarin saya mendapat kiriman satu set alat mewarnai lengkap dengan colouring book dari Faber Castell. Ternyata ini adalah produk terbarunya yang bernama Faber Castell Colour to Life. Teman-teman sudah ada yang pernah dengar atau tahu kah?. Saya baru kali ini tahu, dan ternyata bukan cuma bisa mewarnai tapi main game, sampai foto selfie pun bisa lho, serius.


Mewarnai Sambil Main Game Bersama Faber Castell Colour to Life


Penggunaan teknologi Augmented Reality (AR) berpadu dengan perpaduan kreasi mewarnai, hadir dalam produk terbaru Faber-Castell, Colour to Life ini. Dapatkan pengalaman seru mewarnai di Colour to Life, dimana semua karakter yang kita warnai akan menjadi lebih hidup. Penasaran kan? Caranya gimana? Mudah banget.

Teman-teman tinggal pilih jagoan, dan warnai sesuai kreasi kalian. Ada Giddy Up, Pogo Boy, Dress Up Challenge, Balance your Brain dan Safe Flight. Beragam manfaat mewarnai dapat kalian temukan di Colour to Life, yang dikemas menarik dalam bentuk buku mewarnai serta dilengkapi Connector Pen.

Memang orang dewasa boleh mewarnai juga? Lho, saya nulis artikel ini ya karena sudah mencobanya langsung, seru banget pokoknya. Jangan lupa untuk mendownload Colour to life di App store maupun Google Play store. Mewarnai bukanlah milik anak-anak, orang dewasa juga. Paket sudah tersedia Coloring Book 15 halaman dan Connector Pen Set sebanyak 20 warna.


Ternyata mewarnai itu bikin ketagihan buat saya, saya yang sudah lama sekali tidak pernah mewarnai langsung berasa enjoy dan rileks seketika itu, menjadi me time buat saya. Setelah mewarnai lalu saya asyik sendiri bermain dengan karakternya dan juga tidak lupa foto selfie bersama karakter yang sudah diwarnai.

Dengan Colour to Life ini, anak bisa terlatih untuk menyeimbangkan antara otak kiri dan otak kanan, juga melatih motorik halus, konsentrasi dan mengembangkan kreatifitas anak. Melalui Colour to Life ini anak-anak jadi semakin tertarik mewarnai gambar mereka dan melihat hasilnya dalam bentuk digital, bahkan jika gambar tersebut dibuat lebih personal.


Bagaimana Cara Menggunakan Colour To Life Faber Castell?


• Warnai gambarnya sesuai kreativitas, jangan mewarnai framenya ya. Kenapa? karena ini semacam barcode untuk scan ke digitalnya.

Download aplikasinya kemudian sesuai kan dengan smartphone yang dimiliki. Aplikasi ini membutuhkan koneksi dengan internet ketika mengunduhnya, setelah itu aplikasi ini akan beroperasi secara offline.

• Scan gambar yang sudah di warnai hingga masuk ke dalam aplikasi dan keluar teknik AR nya yang menjadikan gambar tsb 3 dimensi dan tampak nyata.

• Lakukan Selfie atau foto bersama dengan karakter yang sudah tampil secara digital.

• Terakhir, mainkan Game-nya dan rasakan keseruannya, dijamin seru banget deh.

Gara-gara Colour to Life dari Faber Castell inilah yang awalnya saya tidak suka mewarnai dan merasa kemampuan mewarnai saya jelek sekarang jadi percaya diri. Iya, soalnya hasil karya kita bisa langsung dibuat main game, tampil nyata secara digital. Lumayan banget untuk mengisi waktu luang dan membuat pikiran kembali fresh.


Untuk satu paket Faber Castell Colour to Life ini harganya berkisar Rp. 130.000. Bisa beli secara online di Tokopedia maupun langsung datang ke toko perlengkapan sekolah sepertinya sudah ada. Seru deh pokoknya! Jangankan anak-anak, saya saja yang dewasa merasa senang sekali dengan kegiatan yang bisa membuat kita lebih berimajinasi ini. Selamat mencoba sendiri ya!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.