Promo Pesta Gamer VIU untuk Nikmati Drama Keren Shin Hye Sun, Si Mama di Mr Queen

by - Kamis, April 08, 2021

Belum lama ini saya dibuat nggak bisa move on dengan drama Korea Mr Queen yang dibintangi oleh Shin Hye Sun yang baru saja berakhir pertengahan bulan Februari kemarin. Saya sendiri baru dua tahun terakhir ini intens menikmati berbagai judul drama Korea. Dari beberapa drama yang sudah pernah saya tonton entah kenapa saya jatuh cinta dengan akting Shin Hye Sun sebagai Ratu Kim So Yong.

Pada episode ke 20 yang menjadi episode terakhir dari drama Mr Queen memperlihatkan kehebatan Hye Sun memerankan dua tokoh sekaligus. Saya dibuat terpukau dengan salah satu cuplikan saat Kim So Yong terkena tembak demi melindungi Cheoljong. Dalam kondisi sekarat, jiwa Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) yang berada dalam tubuhnya mendadak pergi kembali ke era modern.

Saat adegan tersebut saya baru sadar kalau selama ini jiwa Kim So Yong ternyata masih hidup dan dia syok karena kepergian Jang Bong Hwan. Sampai akhirnya, jiwa Kim So Yong yang membantu Cheoljong untuk melawan orang-orang jahat di dalam istana hingga sang Raja bisa kembali ke tahtanya.

Kim So Yong dengan jiwa Jang Bong Hwan nada bicaranya lebih blak-blakan. Sedangkan jiwa Kim So Yong sendiri cukup santun bertutur kata. Saya nggak menyangka Hye Sun bisa menampilkan mimik wajah yang berbeda secara bersamaan. Itu yang membuat saya akhirnya menjadi salah satu penggemarnya dan tertarik untuk menonton drama lain yang dibintanginya.


Angel Last Mission Love, Drama Shin Hye Sun yang Nggak Kalah Keren!


Penasaran, kemudian saya browsing di internet untuk mencari drama lain yang dibintangi oleh Shin Hye Sun. Ada beberapa pilihan drama yang saya dapatkan setelah browsing dan akhirnya saya tertarik untuk menonton drama berjudul Angel Last Mission Love, drama yang tayang di tahun 2019 ini bercerita tentang malaikat yang ditugaskan untuk mencari cinta sejati bagi seorang balerina yang penuh luka batin.

Namun justru malaikat itulah yang jatuh cinta pada gadis tersebut. Shin Hye Sun berperan sebagai seorang balerina berbakat yang juga kaya raya, sekalipun memiliki bakat dan harta berlimpah, Yeon Seo adalah sosok yang jutek dan dingin. Bukan tanpa sebab, itu terjadi karena ia lelah dengan cobaan hidup yang terus-menerus menerpanya.

Orang tua Yeon Seo meninggal saat dia masih muda dan saat mementaskan tarian Swan Lake, sebuah kandil besar di atas panggung pecah dan melukai matanya yang menyebabkan dia buta. Merasa seorang diri, tanpa keluarga yang ada untuknya, kecuali keluarga sepupu jauh yang tamak dan ingin menguasai yayasan balet milik orang tua Yeon Seo.

Dalam kondisi sangat sulit, balet menjadi satu-satunya yang dia pikir dia miliki namun karena kebutaan yang dia alami terpaksa harus ditinggalkan. Sejak itu, tidak ada hari tanpa masalah di rumahnya yang besar. Bahkan dengan asisten rumah tangga dan keamanan yang kerap membuatnya merasa tidak puas dan bersikap temperamen.

Satu-satunya orang yang paling sabar dan mengerti dengan semua sikapnya selama ini hanyalah Pak Jo, sekretaris pribadinya. Pak Jo dulunya adalah driver sekaligus orang kepercayaan orang tua Yeon Seo sejak dia kecil yang masih bekerja di mansion keluarga hingga saat ini.



Kim Dan yang diperankan oleh L Infinite merupakan nama malaikat tersebut, awalnya ia hanya bertugas untuk membimbing roh hewan untuk pergi ke surga. Namun di hari terakhirnya di dunia, Dan terlibat dalam urusan manusia. Dalam perjalanan sebelum menemui malaikat yang lebih senior, Dan menemukan sebuah kecelakaan mobil.

Ada seorang gadis yang meminta pertolongan karena mobilnya tenggelam dalam sungai dan gadis itu berada di dalamnya dengan kondisi sekarat. Dan ingin meninggalkan mereka dan kembali ke gereja, karena sebagai malaikat dia tidak boleh mencampuri takdir atas manusia. Namun entah mengapa bayangan seorang anak kecil yang tenggelam memenuhi kepalanya.

Akhirnya, Dan menyelamatkan mobil tersebut kemudian kembali ke gereja menemui malaikat senior. Namun rupanya karena melakukan kesalahan fatal, Dan tidak bisa kembali ke surga. Karena dia telah mencampuri kejadian yang melibatkan manusia meskipun niatnya baik. Dan harus dihukum untuk menghilang menjadi abu.

Tetapi karena doa dari semua hewan yang pernah ditolong, Dan bisa sampai ke langit, Dan kemudian mendapat satu kesempatan lagi. Dan diberikan sebuah misi terakhir yang berkaitan dengan manusia yang sebelumnya pernah dia campuri takdirnya. Untuk menjalankan misi tersebut Dan diubah menjadi manusia biasa yang bernama Kim Dan.

Lalu, apa tugas Dan dalam menjalankan misinya tersebut? Tugasnya memastikan membuat gadis yang ditolongnya menemukan jodoh dan bisa hidup berbahagia. Jika berhasil melaksanakan misinya Dan bisa kembali ke surga tanpa harus menghilang. Dengan senang Dan menerima misi itu, meskipun akhirnya dia merasa ragu setelah mengenal gadis itu dari dekat.

Lee Yeon Seo, gadis yang dia tolong tidak hanya kasar dan ketus, dia tidak memiliki teman dan tidak disukai banyak orang disekitarnya. Bagaimana mungkin Dan bisa menemukan seseorang yang bisa menjadi jodoh Yeon Seo jika gadis itu tidak pernah bisa membuat orang lain menyukainya dengan tulus karena sikapnya yang menyebalkan?

Kira-kira, apakah Dan berhasil menemukan jodoh terbaik untuk Yeon Seo dan kembali ke surga? Saya nggak bisa melanjutkan endingnya akan seperti apa, supaya teman-teman bisa mencari tahu langsung. Kalau teman-teman penasaran bagaimana akhirnya, saya menyarankan untuk menonton dramanya langsung. Saya streaming drama Angel Last Mission Love ini di aplikasi streaming VIU.

Streaming Drama Korea Shin Hye Sun, Angel Last Mission Love di VIU Premium


Dari banyak pilihan aplikasi untuk streaming drama Korea, VIU menjadi pilihan saya yang paling sering digunakan. Salah satu alasannya karena di VIU kualitas gambarnya full HD dan saya bisa memilih menggunakan paket premium. Sebenarnya ada pilihan paket dasar tapi saya memilih menggunakan paket premiun karena bisa menonton semua drama yang ada di VIU.



Platform streaming drama Korea VIU menyediakan beberapa drama lama atau terbaru dengan terjemahan bahasa Indonesia yang bisa ditonton baik dari ponsel maupun komputer. Video yang disediakan VIU juga bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Untuk bisa mengakses semua konten yang ada di VIU, terlebih dulu harus melakukan registrasi dan berlangganan. Keuntungan berlangganan VIU lainnya adalah, kita bisa mengakses semua video premium dan melakukan streaming tanpa jeda iklan sehingga bisa puas menonton tanpa harus menunggu iklan usai.

Dari semua keuntungan yang bisa kita dapat dengan memilih paket permium di VIU, ternyata biaya berlangganan per bulannya sangat murah yakni Rp 30.000 per bulannya. Dengan nominal tersebut saya bisa bebas mengakses semua konten yang ada di VIU terlebih menonton drama Korea Angel Last Mission Love beberapa waktu lalu.



Berlangganan VIU Premium Menggunakan GoPay Sebagai Metode Pembayaran di Google Play


Untuk bisa berlangganan paket VIU premium saya menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran di Google Play supaya lebih hemat, praktis dan mudah banget. Nah, kabar baiknya buat teman-teman pengguna baru kalau sekarang ada promo Pesta Gamer VIU cashback hingga Rp 35.000 atau 50% lho.

Promo ini juga bisa kamu gunakan untuk top up game favorit, langganan streaming dan baca webtoon, hingga bayar aplikasi apa pun pakai GoPay. Jadi, misalnya kamu mau berlangganan paket premium VIU seperti saya, yang biasanya biaya berlangganan Rp 30.000 jadi Rp 15.000 saja karena kamu mendapatkan promo Pesta Gamer VIU.

Minimal transaksi Rp 15.000 dan berlalu satu kali cashback untuk pengguna baru. Promo ini hanya berlaku bagi kamu yang menggunakan android, periode promo ini berlaku dari tanggal 15 Februari - 11 April 2021 (setiap hari pukul 12.00-18.00 WIB). Masih ada sisa waktu satu bulan lagi untuk menikmati potongan sampai 50% lho.

Buat kamu pengguna baru, berikut ini cara setting GoPay di Google Play :

1. Masuk ke Google Play Store dan klik "Metode Pembayaran".
2. Pilih "Tambahkan GoPay" sebagai metode pembayaran.
3. Klik "Lanjut".
4. Masukkan PIN GoPay. Pasang PIN GoPay jika belum terpasang.
5. Selamat! GoPay kamu sudah terpasang.

Lalu, buat kamu yang sudah pernah bertransaksi menggunakan GoPay di Google Play (pengguna setia) juga akan mendapatkan promo cashback hingga Rp 20.000 lumayan banget kan? Kamu dapat memilih untuk mendapatkan salah satu dari promo berikut setiap harinya:

• Promo 1: 1x Cashback Rp10.000 dengan minimal transaksi Rp15.000.
• Promo 2: 1x Cashback Rp25.000 dengan minimal transaksi Rp75.000.

Periode promo dari 15 Februari - 11 April 2021 (setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 12.00-18.00 WIB). Hanya berlaku bagi kamu yang menggunakan android dengan pembayaran melalui GoPay. Kalau begini makin rajin ya buat nonton drama Korea dan drama lain yang ada di VIU, banyak banget promo yang bisa dinikmati setiap harinya. Selain VIU, kamu juga bisa dapetin promo untuk aplikasi dan game lainnya. Yuk, cek di sini!

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.