5 Game Online yang Harus Kamu Coba

by - Rabu, November 07, 2018

Bagi kebanyakan orang Game Online menjadi hal yang paling menyenangkan di zaman milenial seperti sekarang. Inilah lima Daftar Game Online yang terbaru di tahun 2018. Yang telah lama ditunggu oleh beberapa pecinta permainan gratis langsung main serta peminat dunia game gnline yang baru dirilis di bulan Juli.

Bagi semua pecinta game online Indonesia, disini saya akan memberikan beberapa informasi menarik mengenai lima daftar game online terbaru di tahun 2018. Yang diantara nya sudah dinantikan rilisnya oleh beberapa gamers sejati. Para pembaca sudah tentu tidak sabar dengan isi daftar lima game online ini bukan? Mari simaklah beberapa ulasan berikut ini.


Berikut Inilah Daftar Permainan Gratis Langsung Main di Tahun 2018


Sesudah habisnya perayaan tahun baru tidak cuma tahun saja yang baru. Namun juga banyak game gratis baru. Maka dari itu juga disusul dengan banyak game-game yang siap update pada tahun 2018. Dimana ada sebagian game online yang menawarkan permainan gratis langsung main dengan tema open world yang kelihatanya siap untuk dirilis pada tahun 2018 baru ini. Berikut Inilah ke 5 daftar download game pc gratis.

1. Monster Hunter World

Siapa yang tidak tahu dengan game tersohor satu ini?. Game yang sudah diusung dengan tampilan grafis yang begitu menawan ini telah memiliki sebuah gameplay yang lumayan unik bahkan terbilang sangat menarik.

Bagaimana menariknya? Dimana permaianan ini memakai sistem multiplayer yang tidak dibatasi dengan batasan pada region, sehingga memudahkan kita para pemain game ini untuk kolaborasi bermain dengan berbagai orang di seluruh mancanegara. Seru sekali bukan?.

2. Crackdown 3

Game ini terbilang juga salah satu permainan dengan genre action dari Microsoft. Game yang sengaja dikemas dengan sistem permainan single player ini mempunyai sejumlah fitur menarik. Tidak cuma itu, game ini juga mempunyai sebuah nuansa open world yang luamyan kental didalamnya pada aksi yang bertemakan ledakan yang begitu menegangkan.

3. Sea Of Thieves

Game yang mempunyai tema bajak laut ketika alur ceritanya yang tersedia pada game ini mengkolaborasikan beberapa unsur humor dan kebebasan. Dalam memainkan game ini kalian akan berperan sebagai ABK kapal yang dituntut harus bekerja sama ketika bertualang serta mengendalikan kapal. Jadi segeralah rasakan sensasinya!.


4. Anthem

Ini adalah salah satu game buatan Bioware dan EA ini mempunyai sebuah tampilan visual yang terbilang cukup bagus dan nyaman untuk dipandang jika dimainkan dalam jangka waktu yang lumayan lama. Dimana permainan yang memiliki tema third person shooter ini bisa membawa pemainnya kepada petualangan yang begitu menegangkan. Apakah kalian siap pecinta game online Indonesia untuk memainkan ini?.

5. State Of Decay 2

Game ini merupakan salah satu permainan online open world yang membawa sebuah tema mayat hidup. Dimana alur ceritanya yang diambil dalam game ini berlatarkan tempat di sebuah pulau yang besar serta dipenuhi dengan banyak zombie.

Sehingga dalam memainkan permainan ini kita dituntut harus bertahan diri dari semua serangan zombie tersebut. Serem juga sih sebenarnya jika memainkan game ini, karena konsepnya mayat hidup.

Tapi bagi kalian yang terlalu takut dengan mayat maka lebih baik mainkanlah game-game yang lain saja. Yang terpenting sebenarnya itu kenyamanan kalian dalam memainkannya, jadi carilah game yang kalian inginkan dan disukai. Itulah lima pembahasan daftar games baru di tahun 2018 yang saya rekomendasikan kepada kalian semua pecinta game online. Selamat ngegame ya!.

You May Also Like

1 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.