Trik Belanja Fashion Selalu Dapat Diskon di Toko Online

Tidak hanya orang lain yang akan merasa aneh dan merasa bosan dengan penampilan kita yang itu-itu aja. Tapi, kita pun akan merasakan hal yang sama jika tak pernah berganti gaya dan kostum. Nah, agar tak merasa malu karena menggunakan pakaian yang itu-itu saja.

Setidaknya, kamu wajib menyisihkan sedikit uang untuk membeli produk fashion wanita yang baru. Syukur-syukur jika bisa beli baju wanita model terbaru atau yang kekinian. Kalaupun tidak bisa karena mungkin beberapa baju model terbaru masih terlalu mahal untuk kantong, tidak mengapa jika kamu memilih yang desainnya sedikit lebih umum, yang bersifat everlasting sehingga bisa digunakan kapanpun tanpa takut akan terlihat lekang.

Salah satu tempat belanja fashion yang beberapa tahun belakangan ini mulai populer adalah toko online. Belanja mudah dan murah di toko online itu biasa. Tapi agar bisa dapat harga lebih murah lagi, kamu wajib berburu diskon, cashback, free ongkir, dan berbagai penawaran menarik lainnya seperti promo.


Gampang! Ini Trik Belanja Fashion Selalu Dapat Diskon di Toko Online


Bagi teman-teman yang sering bertanya-tanya, gimana sih trik belanja fashion agar selalu dapat diskon di toko online? Berikut jawabannya. Carilah toko online yang setiap hari selalu menawarkan diskon dan promo, lalu  Apakah ada toko online yang setiap hari selalu menawarkan diskon?.

Tentu saja ada! Beberapa e-commerce yang besar dan populer seperti Bukalapak, adalah salah satu contoh toko online yang setiap hari selalu saja menyediakan berbagai penawaran menarik yang bisa kita gunakan untuk beli rupa-rupa produk fashion wanita, mulai dari baju tidur wanita, sepatu pesta, sandal casual, jumpsuit, model hijab terbaru, hingga bahan(kain)dan berbagai macam aksesoris serta perlengkapan fashion termasuk tas dan juga topi.

Kalau kamu memutuskan belanja fashion terbaru di toko online Bukalapak misalnya, teman-teman bisa langsung menemukan semua fashion wanita yang sedang diskon. Caranya adalah, dengan memilih kategori barang, kemudian tap pada Fashion Wanita lalu sedikit hingga kamu menemukan barang diskon dan tap pada tombol Lihat Semua.

Setelah itu, aplikasi akan menampilkan semua produk fashion yang sedang diskon mulai dari pakaian, jaket, sepatu kaos kaki, gaun pengantin, kalung emas, hijab gamis, jam tangan, kebaya batik hingga dompet.

Jangan lupa kunjungi halaman flash sale Toko online kerap menawarkan diskon besar untuk berbagai kategori barang mulai dari fashion, aksesoris, elektronik, hingga rupa-rupa kebutuhan rumah tangga di halaman penjualan kilat yang berisi barang-barang yang sedang diskon atau promosi di setiap toko online.

Khusus toko online Bukalapak, flash sale mereka dinamakan Flash Deal. Biasakan mencari voucher belanja sebelum membeli Setiap toko online biasanya telah menyediakan halaman khusus untuk menempatkan voucher belanja berupa potongan harga (diskon) maupun cashback.

Seperti di toko online Bukalapak misalnya, ketika pertama kali kamu masuk ke aplikasi, teman-teman akan langsung melihat tombol Special Promo di bagian atas. Jika teman-teman menyentuh tombol tersebut, teman-teman akan langsung di bawah ke halaman Promo, di mana teman-teman bisa memilih macam-macam penawaran menarik mulai dari kesempatan nego berkali-kali, cashback, diskon, hingga voucher gratis ongkos kirim.

Jika tidak ingin repot, teman-teman bisa langsung memanfaatkan form pencarian dengan mengetikkan kata kunci tertentu seperti "fashion" misalnya. Setelah menemukan promo diskon ataupun cashback yang kalian butuhkan, teman-teman bisa menyalin kode promo.

Lalu gunakan pada saat akan membeli. Bagi teman-teman yang pemula dan belum tahu bagaimana cara menggunakan kode voucher, teman-teman bisa mengikuti langkah berikut ini khusus untuk toko online Bukalapak:

● Setelah kamu menyalin (copy) kode voucher.

● Pastikan teman-teman membaca syarat dan ketentuan voucher di bagian bawah kode voucher.

● Cari produk fashion yang ingin teman-teman beli. Misal, produk fashion wanita. Lalu tekan tombol Beli . Setelah itu, aplikasi akan menampilkan menu transaksi. Sentuh tombol Lanjut ke Pembayaran.

● Setelah menu tab Pengiriman selanjutnya teman-teman bisa menyentuh menu tab Pembayaran.

● Pilih metode pembayaran yang ingin teman-teman pakai, lalu scroll hingga ke bagian bawah sampai kamu menemukan pertanyaan punya kode voucher? Centang pada Ya Saya Ingin Menggunakan Kode Voucher lalu paste kode voucher yang telah teman-teman copy kemudian tekan tombol Gunakan.

Nah, bagaimana? mudah sekali bukan?. Jadi tunggu apalagi ayo buruan belanja online dan temukan barang yang teman-teman inginkan dengan harga yang super miring. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.