XTrans Travel Transportasi Mudah Ke Bandara

Teman-teman ada yang suka bepergian ke luar kota atau ke luar negeri menggunakan pesawat terbang? Saya yakin pasti ada dan banyak. Pernah kan kejadian kita lagi harus cepat sampai di bandara tapi kita kesulitan mendapatkan transportasi menuju bandara karena jarak yang jauh sehingga malas bawa kendaraan pribadi.

Seperti yang sering terjadi pada banyak orang yang tiba dari dari Bandara Soekarno Hatta yang mau bepergian ke Kota Bandung. Jarak dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandung kurang lebih sekitar 173 km. Dalam kesehariannya ada saja orang yang masih bingung naik kendaraan apa dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandung.

Banyak juga orang Bandung yang tiba dari luar kota lewat Bandara Soekarno Hatta karena bandara di Bandung tidak ada rute yang diinginkan. Padahal sebenarnya ada lho transportasi yang bisa mengantarkan teman-teman dari Bandung atau dari sekitar Jakarta menuju ke Bandara Soekarno Hatta.


XTrans Travel Transportasi Tepat Waktu


Ya, sekarang sudah ada Xtrans Travel yang bisa mengantar teman-teman menuju ke Bandara Soekarno Hatta dengan mudah. Karena Xtrans Travel ini khusus melayani rute Jakarta – Bandung. Jadi, teman-teman tingal duduk santai menikmati perjalanan menuju ke bandara. Btw, sudah tahu belum dengan Xtrans Travel ini?.

XTrans adalah perusahaan yang bergerak dibidang transportasi penumpang, yang dikenal sebagai Pelopor on Time Shuttle. Berdiri sejak tanggal 5 Mei 2005, dengan memperkenalkan sistem layanan Point to Point (shuttle) yaitu penumpang yang ingin menggunakan layanan XTrans harus berangkat dari Point atau Pusat Keberangkatan yang ada dan diantar ke Point atau Pusat kedatangan XTrans di kota tujuan.


Dalam menjalankan bisnisnya, XTrans mengadaptasi sistem perjalanan tepat waktu yang digunakan oleh kereta selama ini. Sistem ini membutuhkan penumpang yang ingin melakukan perjalanan untuk datang ke kolam atau titik yang tersedia. Sekarang, sistem ini menjadi umum dalam bisnis layanan perjalanan ulang-alik (rute Jakarta - Bandung).

Pada awalnya, XTrans khusus melayani rute Jakarta - Bandung (pulang pergi). Perjalanan pulang pergi merupakan target utama, terutama bagi mereka yang ingin bepergian dari Bandara Soekarno Hatta - Bandung, atau sebaliknya. Selama operasi pertama mereka, hanya didukung oleh enam unit armada saja. Sekarang, bandara XTrans telah melayani rute Bandara Soekarno Hatta - Bandung dan Bandara Bandung - Soekarno Hatta.

5 Keuntungan Menggunakan XTrans Travel


Layanan XTrans Travel mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penumpangnya. Perusahaan menyediakan pelatihan dan pembinaan reguler untuk pengemudi. Fasilitas ini juga berlaku untuk semua karyawan untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Selain itu, XTrans juga memberlakukan peraturan ketat pada pengemudi tentang kepatuhan terhadap rambu-rambu lalu lintas.

Bagi teman-teman yang tertarik dan berminat untuk menggunakan XTrans Travel ini memiliki lima keuntungan yang akan kalian dapatkan. Apa saja itu? Saya sebutkan satu persatu ya.

1. Rute Strategis

Dekat dengan tempat tujuan karena point travel di Bandung cukup banyak dan tersebar di seantero kota. Untuk Antar-Jemput Bandara dengan rute Bandara Soekarno Hatta - Bandung, memiliki jadwal keberangkatan pukul 06:30 - 21:45 WIB. Titik keberangkatan tersedia di Terminal 1A, B & C, 2F, dan 3.

2. Kendaraan Nyaman

XTrans Soekarno Hatta menggunakan armada terbaru jenis minibus eksekutif (Elf, Hino, Hiace, dan Maxus). Minibus memiliki kursi penumpang yang nyaman dengan sandaran kaki yang luas. Setiap armada juga dilengkapi dengan Kursi AC & Kursi. Untuk kenyamanan dan privasi, satu armada hanya dapat membawa 10 - 12 orang.


3. Harga Lebih Terjangkau

Salah satu pertimbangan orang saat memilih transportasi travel adalah harga yang ditawarkan. Nah, untuk XTrans Travel sendiri teman-teman tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan lebih terjangkau. Pesannya bisa lewat Traveloka sama seperti ketika kita memesan tiket.

4. Bisa Atur Skedul

Ini salah satu keuntungan dari XTrans Travel yang menguntungkan sekali bagi para penggunanya. Waktu yang terbatas dan kadang harus menyesuaikan dengan jam keberangkatan pesawat menjadi dilema tersendiri. Maunya cepat dan sesuai dengan jadwal penerbangan, iya kan? XTrans Travel bisa.

5. Lebih Cepat Sampai

Saya yakin tidak ada yang mau datang terlambat ke bandara. Kalau ada transportasi yang bisa lebih cepat sampainya pasti akan dipilih. Dan senangnya XTrans Travel lebih cepat sampai tentu pengemudinya sudah paham betul aturan rambu lalu lintas. Jadi, teman-teman bisa merasa aman selama di perjalanan.

Jadi, bagaimana? Perjalanan menuju ke bandara sekarang menjadi lebih mudah dan menyenangkan menggunakan Xtrans Travel. Teman-teman tinggal menyesuaikan jadwal dan rute keberangkatan lalu tinggal pesan saja. Setelah pembayaran dikonfirmasi, voucher Traveloka akan dikirim melalui email.

Teman-teman juga dapat melihatnya melalui Pemesanan Saya. Pada tanggal keberangkatan, kalian tinggal berangkat ke rute yang dituju dan tunjukkan voucher kepada staf XTrans. Kemudian teman-teman bisa turun di terminal keberangkatan penerbangan yang ada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Mudah bukan?.

1 komentar:

  1. Kalau mau ke Bandung, biasanya paling suka pakai xtrans ini. Murah, nyaman dan banyak pilihan jadwal keberangkatan.

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.