Layering Serum White Cell DNA™ Serum dengan Lifting Glow Serum

by - Senin, April 18, 2022

Permasalahan kulit seperti Hiperpigmentasi, kulit kering dan terlalu sensitif, jerawat, munculnya tanda penuaan dini, semua bisa hadir dalam satu waktu. Jika banyak masalah yang timbul di kulit, tentunya akan membuat kita semakin stres dan nggak percaya diri bahkan membuat bingung, perawatan serum apa yang harus digunakan?

Selain menggunakan White Cell DNA™ Night Cream dan White Cell DNA™ Serum, saya juga melakukan teknik layering serum. Teknik layering serum adalah menggunakan dua atau tiga serum sekaligus dalam satu waktu, sehingga bisa menargetkan beberapa masalah kulit secara optimal.

Namun, saat melakukan layering serum ini memang nggak boleh sembarangan, karena layering serum adalah pisau bermata dua. Jika kita nggak bisa melakukannya dengan benar, malah bisa berbalik sehingga menyebabkan masalah kulit semakin parah. Saya melakukan layering dua serum yakni White Cell DNA™ Serum dengan Lifting Glow Serum.



Kandungan dan Manfaat dari Lifting Glow Serum MS Glow


Klaim dari produk serum Lifting MS Glow sendiri dapat bermanfaat untuk mengatasi permasalahan kulit yang mulai menua. Lalu apa saja kandungan dan bahan aktif yang membuat serum MS Glow satu ini dinilai berkualitas dan banyak yang menggemarinya?

Inilah beberapa kandungan yang tertera pada Lifting Glow Serum

  • Actosome Whitenol, bahan aktif liposom unik yang merupakan inhibitor tirosinase terkuat dapat memberikan manfaat untuk mencerahkan kulit dengan sangat baik.
  • Liftonin Express, kandungan yang dapat mengurangi kerutan dan kantung mata secara maksimal, dapat mengecilkan pori-pori wajah, haluskan kulit dan sebagai anti-aging pada wajah.
  • Kojic Acid, bahan yang efektif dapat menghilangkan tanda-tanda hiperpigmentasi seperti bekas jerawat, bintik atau bercak penuaan, dan noda hitam.
  • Aloevera Extract, ekstrak tanaman aloevera yang berkhasiat dapat melembabkan kulit, mampu menghilangkan keriput karena mengandung vitamin E.


Setelah mengenal apa saja bahan yang terdapat dalam serum Lifting Glow MS Glow, sekarang saatnya mengetahui apa saja sih manfaat dari serum MS Glow yang satu ini. Inilah beberapa manfaat dan kegunaan serum Lifting MS Glow yang bisa didapatkan dengan memakai secara rutin.

  • Membantu mencerahkan permukaan kulit wajah agar tampak glowing dan sehat terawat, sehingga bisa tampil lebih pede.
  • Dapat mengencangkan kulit wajah dan membuat kulit keriput atau kulit yang kendur menjadi kencang kembali sehingga tampak awet muda.
  • Membantu samarkan noda bekas jerawat, dan flek hitam pada wajah.
  • Memiliki kandungan anti-acne yang terdapat dalam serum sehingga warna kulit tampak merata.
  • Menghilangkan kerutan yang timbul pada wajah dengan kandungan liftonin express dan mengurangi produksi kolagen yang membuat kurangnya kerutan atau kulit kendur.
  • Membantu kulit agar tampak lebih kenyal dan halus seperti kulit bayi, dengan cara mengembalikan sel kulit wajah Kamu yang mati atau rusak.
  • Menyerap cepat dan menjangkau lapisan dalam pada kulit sehingga membantu kinerja skincare pada kulit secara maksimal di kulit.

Review Pemakaian Layering Serum White Cell DNA™ Serum dengan Lifting Glow Serum


Untuk teknik layering serum pada dua produk serum ini biasa saya lakukan di pagi dan malam hari karena sama-sama aman untuk digunakan. Setelah mencuci wajah dengan facial wash, seperti biasa saya menggunakan essence terlebih dulu yang tujuannya untuk memaksimalkan kerja serum dan krim wajah.

Setelah itu baru saya mengoleskan White Cell DNA™ Serum dan dilanjutkan dengan Lifting Glow Serum. Bedanya kalau pagi hari saya nggak memakai White Cell DNA™ Night Cream karena hanya dipakai saat malam saja. First impression pada Lifting Glow Serum ini adalah teksturnya yang agak lengket tapi lama-lama serum ini bisa menyerap sempurna di kulit wajah saya.

Meskipun diawal pemakaian agak lengket di kulit tapi tenang saja dia sama sekali nggak bikin kulit wajah jadi berat atau greasy sama sekali. Lifting Glow Serum ini adalah serum favorit saya dari MS Glow. Membantu banget untuk membuat wajah menjadi cerah, menghilangkan bekas jerawat, wajah menjadi lebih kenyal dan tentunya jadi nggak mudah keriput.

Sekilas serum yang satu ini memiliki highlight yang dapat menyamarkan kerutan, dan bermanfaat sebagai anti-aging. Manfaat yang banyak hanya dalam satu kemasan, anti-aging sekaligus bisa samarkan noda hitam. Untuk aromanya sendiir enak, dan nggak ada aroma menyengat yang menganggu saat digunakan.



Dan Alhamdulillah selama seminggu menggunakan teknik layering serum dengan dua serum ini nggak ada timbul jerawat di wajah. Senang banget sama lifting serumnya tapi kalau untuk merapatkan pori-pori di kulit wajah saya rasa serum ini agak kurang sih. Butuh waktu untuk bisa merapatkan pori-pori wajah, jadi nggak bisa instan ya.

Sama seperti serum MS Glow lainnya kemasan Lifting Serum Glow berbentuk pump yang memudahkan, anti tumpah dan lebih higenis ketimbang penggunaan pipet pada produk serum umumnya. Travel friendly dan mudah di bawa kemana-mana. Dengan desain pump isi dari serum nggak bakalan kotor atau terkontaminasi dengan udara, karena isinya terjamin aman.

Untuk harga serum lifting MS Glow di banderol sebesar Rp150.000-an di Official Store yang mudah ditemukan di pasaran. Sudah ada sertifikasi Halal MUI dan Dermatology Tested atau BPOM. Memang semua produk dari MS Glow sudah tersertifikasi aman dari lembaga BPOM sehingga nggak perlu khawatir lagi menggunakannya.

Well, dari semua serum milik MS Glow lifting serum ini yang paling bagus dan ngaruh banget ke kulit wajah saya. Kulit wajah jadi lebih kenyal dan kelihatan lebih kencang, pas bangun tidur, muka kelihatan lebih cerah. Terlihat lebih sehat dan bikin glowing meskipun nggak to much ya, bagus deh pokoknya.

Jadi gimana? Apakah kamu memiliki permasalahan kulit yang sama dengan saya? Kamu bisa mencoba teknik layering serum White Cell DNA™ Serum dengan Lifting Glow Serum untuk mendapatkan hasil kulit yang kenyal, cerah dan tentu lebih sehat. Pastikan untuk rutin memakainnya sesuai petunjuk pemakaian ya.

You May Also Like

2 komentar

  1. Teknik layering serum ini aku juga pakai mba tiap kali pakai skincare. Soalnya masalah kulitku kan juga ada beberapa. Makanya serum yg berbeda dibutuhin. So far malah enak bgt, kulit wajah jadi LBH lembab, tapi juga bikin kencang. cuma memang aku ga pakai msglow. Tau sih produk ini, cumankrn udh telanjur cocok Ama skincare yg skr, JD memang ga kepengin ganti. Yg penting kalo teknik layering ini diaplikasikan mulai dari yg paling encer ke yg paling kental. Atau dari yg water based, ke oil based. Jgn kebalik. :).

    BalasHapus
  2. Wih merek skincare baru lagi mantep ini, serum memang andalan untuk merawat kulit apalagi di musim seperti ini kulit juga membutuhkan nutrisi. Bisa dicoba, nih, terima kasih reviewnya!

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.