Review White Cell DNA™ Night Cream MS Glow

by - Rabu, April 13, 2022

Memiliki bekas jerawat di wajah membuat saya jadi nggak percaya diri terutama kalau sedang dalam keadaan bare face atau tanpa makeup maupun skincare. Ya, sejak menikah dan memiliki anak entah kenapa saya jadi mudah sekali punya jerawat di wajah padahal waktu masih single dulu jarang sekali saya berjerawat.

Meskipun jerawat yang tumbuh nggak banyak tapi sayangnya saya suka sekali mencet jerawat yang baru tumbuh dengan tangan. padahal kebiasaan seperti ini sangat dilarang karena efeknya wajah akan memiliki bekas jerawat hitam yang susah hilang. Dan hal tersebut yang sering saya alami, bekas jerawat hitam membandel.

Belum lagi kulit wajah saya mudah sekali kusam karena saya suka nggak sabaran kalau pakai skincare. Pengen yang hasilnya cepat terlihat sampai saya pernah kepikiran untuk mencoba krim abal-abal yang mengandung Hydroquinone. Padahal efek si Hydroquinone ini berbahaya sekali untuk kulit wajah. Sungguh pemikiran yang nekad!




White Cell DNA™ Inovasi Baru Pengganti Hydroquinone yang Aman Digunakan Sehari-Hari


Teman-teman mungkin pernah mendengar tentang krim wajah dengan kandungan hydroquinone yang digunakan untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi. Sayangnya, produk komestik dengan kandungan hydroquinone tersebut ternyata telah dilarang oleh peraturan BPOM sejak tahun 2008.

Tentu bukan tanpa alasan, jika dipakai tanpa pengawasan dokter, penggunaan kandungan hydroquinone dapat memberi efek samping fatal, seperti iritasi, inflamasi, dermatitis, bahkan bisa memicu terjadinya okronosis eksogen (penyakit kulit dengan gambaran deposisi pigmen kebiruan pada wajah).

Saya dari awal sudah mengira kalau rasanya nggak mungkin ada krim wajah yang bisa memutihkan dengan cepat dalam waktu super singkat dan aman dipakai. Semua butuh proses bahkan untuk sekelas skincare yang kita pakai pun juga butuh waktu untuk mendapatkan hasil maksimalnya.

Sama seperti inovasi terbaru dari MS Glow yakni White Cell DNA™ yang diclaim bisa mengganti Hydroquinone dan aman digunakan sehari-hari. Jujur, pertama kali mendengar kata White Cell DNA™ saya jadi ingat sama sel telur ikan salmon yang sempat booming digunakan untuk perawatan kulit wajah dengan harga fantastis.

Wah, jangan-jangan White Cell DNA™ punya MS Glow mahal juga nih! Tapi ternyata nggak, untuk harga masih sangat aman di kantong tentunya dengan manfaat yang katanya luar biasa. Jadi, White Cell DNA™ ini apa sih? White Cell DNA™ merupakan inovasi terbaru dari MS GLOW untuk menjawab berbagai permasalahan kulit.

Manfaat utama WhiteCellDNA™ adalah :


  • Memudarkan dan menghambat hiperpigmentasi, PIH, dan lentigo
  • 6.67x lebih efisien dalam mencerahkan dibandingkan hydroquinone
  • Tidak mengiritasi kulit
  • Mencegah Trans Epidermal Water Loss untuk menguatkan skin barrier
  • Antioksidan

Claimnya dengan pemakaian kandungan White Cell DNA™ secara rutin selama 7 hari, akan terlihat perbedaan kulit wajah. Ada dua produk dari MS Glow yang memiliki kandungan White Cell DNA™ ini yakni White Cell DNA™ Night Cream dan White Cell DNA™ Serum. Kedua produk ini sudah saya coba pakai selama sekitar satu minggu dan di artikel ini saya mau review White Cell DNA™ Night Cream dulu. Apakah benar seampuh itu kah?

Review White Cell DNA™ Night Cream Cerah dalam 7 Hari


White Cell DNA™ Night Cream adalah krim malam yang diformulasikan untuk mengatasi kulit kusam, noda hitam, dan keluhan akibat rusaknya skin barrier. Produk ini telah diuji oleh ahli dan terbukti membantu memperbaiki kondisi kulit dalam 7 hari. White Cell DNA™ Night Cream diperkaya kandungan Niacinamide dan Squalane melembapkan kulit.

Seperti yang kita tahu kalau Niacinamide ini bagus banget untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam, mengurangi garus halus, mengontrol produksi minyak di wajah dan mengurangi tampilan pori-pori. Sedangkan Squalane tidak membuat tekstur skincare menjadi 'berat' atau greasy, Squalane juga memiliki sifat noncomedogenic sehingga tidak menyumbat pori-pori.

Formulanya yang lembut membuat MS Glow White Cell DNA™ Night Cream bisa digunakan semua jenis kulit, ibu hamil dan menyusui, serta remaja. Selama satu minggu ini saya rutin memakai night cream dan serumnya yang White Cell DNA™. Suka banget sama teksturnya yang cream to lotion tapi pas diapply ke kulit wajah mudah menyerap dan nggak bikin greasy sama sekali.




Well, pertama kali pakai nggak ada efek yang gimana-gimana di kulit wajah saya.Teksturnya pas banget dengan aroma yang sedikit strong seperti ada wangi lemon yang segar banget tapi masih aman dipakai dan saya nyaman-nyaman saja. Night creamnya bikin wajah jadi cerah, lembab dan segar, bangun tidur sudah kayak glowing gitu tapi bukan yang glowing berminyak, ya.

Cara pakainya tinggal dioles ke seluruh kulit wajah da hindari bagian mata. Suka banget sama efek melembapkan dan bikin segar di wajah pas bangun tidur, kayaknya night cream dari MS Glow ini tahu banget kalau kulit wajah saya kusam dan nggak segar. Untuk packaging-nya sendiri masih sama persis dengan night cream MS Glow sebelumnya, model jar dengan warna bening dan tutup berwarna silver bening sehingga terlihat elegan.

Pada bagian depan terdapat logo halal MUI, best brand dan Dermatology Tested yang artinya cream wajah ini sudah tersertifikasi aman dari BPOM. Untuk harganya sendiri sangat worth it yaitu Rp. 90.000 dengan kandungan yang nggak main-main kalau menurut saya. Pastikan saja saat mau membeli, di official storenya atau distributor yang terpercaya.




Oh ya, pada bagian samping ada barcode khusus dengan nomor yang bisa kamu scan untuk mengetahui apakah produk yang ada di tanganmu asli dan aman dipakai ya. Rephurcase? Sudah pasti ya apalagi MS Glow adalah merk skincare pertama yang saya pakai. Asal mau konsisten pakai dan sabar menunggu hasilnya.

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.