Sekilas Tentang Kartu Kredit BNI Limit 25 Juta


Segera daftarkan dan memiliki kartu kredit BNI limit 25 juta, salah satunya adalah dengan kartu kredit BNI Visa Gold. Dengan kartu kredit BNI ini pengguna dapat menikmati fasilitas, layanan, dan berbagai fitur yang telah disediakan oleh pihak Bank BNI dengan tujuan memudahkan dan memberikan banyak manfaat kepada penggunanya. 

Jika teman-teman ingin mendapatkan banyak fasilitas yang diperoleh silahkan melakukan pengajuan aplikasi kartu kredit BNI secara online melalui CekAja.com. Selain layanan aply kartu kredit, CekAja.com juga menyediakan layanan produk asuransi dan pinjaman online yang keamanannya sudah dijamin dan berizin dari OJK.



Berikut beberapa hal yang perlu teman-teman ketahui tentang Kartu Kredit BNI Visa Gold, yaitu:

Diskripsi Kartu Kredit BNI
Bank BNI mengeluarkan salah satu produk kartu kredit yaitu dinamakan dengan kartu kredit BNI Visa gold yang menggunakan logo Visa Internasional dan dilengkapi dengan beragam fitur yang memudahkan dan bermanfaat bagi pengguna kartu kredit BNI ini untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari tentunya dalam hal bertransaksi.

Fitur Produk
Kartu Kredit BNI ini mempunyai fitur-fitur penting yaitu fitur perlindungan produk asuransi kecelakaan dalam perjalanan, fitur kedua adalah akses masuk Airport Lounge dan terakhir adalah fitur reward poin yang memanjakan dan menarik bagi pengguna kartu kredit BNI ini, poin dapat ditukarkan dan pengguna dapat menikmati diskon di merchant yang telah bekerjasama dengan BNI, poin ini didapatkan dari transaksi senilai Rp. 2.500,- dan kelipatannya, dimana setiap kelipatan jumlah transaksi Rp. 2.500,- mendapatkan 1 poin. Kartu kredit BNI ini dapat digunakan di seluruh dunia dan di seluruh Indonesia.

Detail Produk
Detail produk di sini berisi tentang ketentuan dan syarat memperoleh kartu kredit BNI, diantaranya adalah: pertama, calon pengguna adalah seorang Warga Negara Indonesia atau WNI. Kedua, jenis profesi yang digeluti adalah karyawan swasta, profesional dan wiraswasta. Ketiga, penghasilan yang gabungan kotor minimal sebesar IDR 36.000.000. Keempat, usia calon pengguna untuk kartu utama adalah 21 tahun sampai 65 tahun dan untuk pengguna kartu tambahan adalah berusia sama yaitu 21 tahun sampai 65 tahun.

Kelima, Biaya tahunan yang harus dibayarkan pengguna adalah IDR240.000 untuk kartu utama dan IDR120 untuk kartu tambahan, untuk biaya penarikan tunai dikenakan 6 % dari jumlah penarikan dana tunai atau sekitar Rp. 50.000,-, sedangkan untuk biaya keterlambatan sebesar 3 % dari jumlah tagihan atau sekitar Rp. 150.000, serta biaya penggantian kartu sebesar Rp. 45.000,-. Untuk biaya overlimit dikenakan sebesar 5 % dari selisih over limit maksimum yaitu Rp. 100.000 dan minimal Rp. 40.000,-.

Skor Produk
Kartu kredit BNI ini mendapatkan rating produk yang tinggi yaitu dengan skor 8,40. Dalam fitur program reward mendapatkan nilai 8,00. Sedangkan dalam fitur perjalanan dan airmile mendapatkan skor 5,20 serta fitur belanja dan gaya hidup mendapatkan skor 3,60. Untuk skor 10,00 didapat oleh fitur diskon dan cashback. Total rating yang diperoleh produk ini adalah sebesar 13,60. Nilai atau skor produk ini dapat dikatakan tinggi.

Beberapa fitur lainnya seperti Promo Pendaftaran

Bebas iuran tahunan pada 1 tahun pertama

Perjalanan
Pengguna memiliki akses untuk menikmati Airport Longe pada bandara di seluruh Indonesia yang sudah bekerja sama dengan BNI, fasilitasnya berupa ruang tunggu VIP atau eksklusif di bandara. Dengan memiliki dan menggunakan kartu kredit ini pengguna akan mendapatkan asuransi kecelakaan selama perjalanan dengan total asuransi yang didapatkan mencapai 4 miliar rupiah dengan syarat perjalanan ditempuh dengan transportasi publik.

Fasilitas Cicilan dan Tagihan
Pengguna kartu kredit BNI dapat melakukan pembayaran tagihan untuk pembayaran PLN, Telkom, Air Aetra, Fren, Speedy, Esia, Xplor, First Media, , Indosat, Telkomsel, Indovision, dan Matrix.

Other Features
Pengguna kartu kredit bebas tanggung jawab atas semua transaksi kartu yang tidak diizinkan yang sudah terjadi, dengan syarat kartu hilang atau dicuri dan sebelum transaksi yang tidak diizinkan tersebut terjadi pengguna sudah terlebih dahulu melaporkannya kepada pihak Bank BNI.

Concierge and Emergency
Anda dapat melakukan teletravel dengan memesan tiket pesawat, pelayanan paspor atau visa dan pemesanan atau reservasi kamar hotel dan paket-paket wisata yang lainnya. Dengan fitur ini tentunya pengguna kartu kredit sangat dimudahkan karena tidak perlu lagi repot-repot melakukan reservasi secara langsung ke hotel dengan membawa uang tunai cukup dengan menggunakan fitur dari kartu kredit BNI ini saja. Semua dapat berjalan dengan praktis dan efisien. Mudah bukan!

Keuntungan Kartu Kredit BNI
Pertama, BNI Dana Tunai yaitu dengan fasilitas ini Anda dapat mentransfer dana melalui kartu kredit regular BNI rekening BNI maupun ke rekening berbeda, tentunya hal ini begitu memudahkan pengguna.

Kedua, Perisal Plus yaitu fasilitas yang meringankan beban pengguna kartu kredit jika pengguna kartu kredit mengalami kecelakaan parah sampai cacat dan tidak dapat bekerja lagi, dengan demikian pengguna kartu kredit hanya diharuskan membayar premi sekitar 0,60 % dari total saldo yang dihutang.

Begitu banyak kemudahan dan keuntungan yang pengguna kartu kredit BNI dapatkan. Jika Anda berkeinginan mengajukan aply kartu kredit BNI perhatikan website CekAja.com, disana menawarkan banyak produk Kartu Kredit BNI. Kunjungi website https://www.cekaja.com/banks/bni/kartu-kredit. Sebagai salah satu pilihan pengajuan online kartu kredit termudah, Dalam segi keamana sudah tidak perlu ragu sebab CekAja.com sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa berkomentar ya, tinggalkan alamat blognya biar bisa balik berkunjung.

Terima Kasih.